Minggu, 22 November 2009

Review Internet Explorer9

Akhirnya Microsoft akan meluncurkan produk terbarunya, setelah kebakaran jangut oleh para pesaingnya Mozila Firefox yang mengeluarkan versi 3.6 nya lalu disusul dengan Google Chrome Terbaru 4.0.237.0. walaupun Internet Explorer 9 masih dalam tahap pembangunan  awal dalam pembuatan. Microsoft mengungkapkan pada Professional Developers Conference 2009 di Los Angeles bahwa mereka telah mengidentifikasi total tiga pilar untuk IE  evolusi: meliputi standar dan interoperabilitas, akselerasi perangkat keras, dan kinerja JavaScript.


"Pada PDC, selain mendemonstrasikan beberapa kemajuan pada standar kinerja dan dioperasikan, kami menunjukkan bagaimana IE dan Windows akan membuat kekuatan dari hardware PC yang tersedia untuk web developer dalam browser. Secara khusus, kami menunjukkan hardware-accelerated rendering dari semua grafis dan teks pada halaman web, dimana browser yang lain tidak melakukan hal ini. Situs web pengembang akan melihat peningkatan kinerja dan keuntungan lain tanpa harus menulis ulang situs mereka, "ungkap Dekan Hachamovitch, General Manager, Internet Explorer.



Meskipun perusahaan yang berbasis Redmond itu mengambarkan secara detail  IE9, namun kita dapat emcicipinya,karena IE9 akan dirilis beberapa minggu kedepan. pengembangan IE9 lamban karena dulu microsoft sedang fokus pada pengembagan dan peluncuran Windows7 pada tangal 22 Oktober 2009.. Setelah Windows 7  Berasil diluncurkan kepasar, Microsoft  mulaibergerak maju dengan proyek IE, dan mulai membangun Internet Explorer 9.



"Meskipun kami masih di awal siklus produk, kami ingin menjadi yang terbaik bagi pengembang tentang pendekatan kami dan kemajuan sejauh ini. Kami menerapkan umpan balik dari produk IE8 siklus, dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di IE versi lain, "tambah Hachamovitch. 


lihat juga video pengerjan IE9:



Get Microsoft Silverlight



Get Microsoft Silverlight



Get Microsoft Silverlight





0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ