Jumat, 09 September 2011

Foto Foto H0T Niken Anjani Saat Dugem, Jilat-Jilatan Lidah Gan

Niken Anjani adalah seorang bintang model video klip, akting sinetron serta layar lebar. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1987 itu memutuskan memasuki dunia hiburan dengan mengikuti casting sejumlah peran sejak awal 2007.

Semula Niken, mengaku hanya mengantar temannya yang ikut casting, sebelum kemudian dirinya juga ikut casting. Di mana FTV AKU BUKAN CINDERELLA menjadi awal dirinya memasuki dunia akting. Meski hanya mendapatkan peran pembantu.

Kesempatan berikutnya datang padanya, saat mendapat tawaran untuk menjadi model model videoklip. Hingga kemudian dipercaya menjadi model untuk klip grup musik SamSonS (Penghujung Muda) dan Nine Ball Band (Hingga Akhir Waktu).

Mahasiswa jurusan Public Relations, The London School, Jakarta itu kemudian mendapat kesempatan bermain di layar lebar. Kesempatan datang, meski hanya untuk peran cameo dalam film KAWIN KONTRAK.









Kini Niken tengah terlibat dalam film layar lebar keduanya, DO (Drop Out), yang juga dibintangi Titi Kamal. Niken dalam film ini mendapat peran sebagai Niken Tiluh, seorang mahasiswi yang pacaran dengan seorang pria banci.

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ