Jumat, 09 September 2011

Lima Fakta Tentang Wanita Ters*ksi Di Dunia

Tahun 2011 menjadi tahun keberuntungan bagi Rosie Huntington Whiteley. Di tahun ini, selain mendapatkan peran utama dalam film 'Transformers 3: Dark of the Moon', Rosie juga berhasil terpilih sebagai wanita terseksi di dunia. Tidak tanggung-tanggung, dua majalah khusus pria yang memilih artis berdarah Inggris tersebut.



Namun, sebelumnya tak banyak yang mengenal model berusia 24 tahun ini. Namanya mulai mencuat saat ia diumumkan untuk menggantikan posisi Megan Fox di Transformers. Sejak saat itu, namanya mulai menjadi headline media hiburan Amerika Serikat dan Inggris. Banyak yang belum mengetahui siapa Rosie. Berikut lima fakta tentang artis berambut pirang ini:

1. Rosie adalah salah satu 'malaikat' Victoria's Secret. Pada tahun 2009, model yang kini berubah menjadi aktris itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan produk pakaian dalam tersebut. Ia pun telah wara-wiri di atas catwalk memeragakan produk pakaian dalam ternama itu.

2. Ia diajari berjalan bak model oleh pasangan gay asal Jamaika. Pasangan inilah yang membantu Rosie berjalan penuh percaya diri di atas catwalk. Dalam sebuah majalah, Rosie mengungkapkan dirinya pernah tinggal serumah dengan pasangan itu di London ketika usianya baru beranjak 16 tahun.

Rosie Huntington-Whiteley"Yang satu model dan satunya adalah agensi model. Saya tinggal bersama mereka dalam waktu yang singkat," kata Rosie seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 30 Juni 2011.

3. Rosie datang dari kota kecil di Inggris. Orangtuanya memiliki sebuah peternakan di Inggris. Orangtuanya beternak babi, domba dan ayam. "Kami hanya memiliki peternakan kecil. Kami tidak menjual produk apapun," ucap Rosie.

4. Meski dijuluki sebagai simbol seks, Rosie merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. Ada saat-saatnya ia merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan juga warna kulitnya.

"Saya tidak akan melakukan pemotretan lingerie kecuali kulit saya sudah berwarna cokelat. Saya pikir wanita akan merasa lebih baik ketika kulit mereka terlihat lebih gelap," ungkapnya. Ia pun mengakui kulit coklatnya itu tidak asli.

5. Rosie berkencan dengan pria yang usianya lebih tua darinya. Saat ini, Rosie yang berusia 24 tahun sedang menjalani hubungan dengan aktor laga, Jason Statham yang berusia 43 tahun. Ia pernah mengakuin perbedaan usia yang jauh antara dirinya dan sang kekasih tak mempengaruhi hubungan mereka. "Karena kami saling cinta," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ