Kamis, 08 September 2011

SMASH Jadi Agama Baru?yang Benar AJA!

Ada-ada saja yang dilakukan para penggemar maupun haters saat ini. Jika terlalu suka terhadap sang idola, si penggemar bisa mati-matian mendukung. Tapi juga berlaku sebaliknya, apabila terlalu membenci bisa nekat melakukan apa saja. Termasuk yang kejadian ini nih, membuat akun untuk mencari 10 juta pendukung untuk menjadi SMASH sebuah agama baru. OMG!



Pertama kali melihat akun dengan judul '10.000.000 Dukung Smash menjadi Agama baru', kebanyakan orang akan bertanya-tanya. Apa ini? Bukan hanya para haters, tetapi juga para penggemar yang benar-benar merasa kaget atas akun tersebut.

Beberapa di antara mereka langsung saling memberikan pendapat. Ada yang menghujat, tapi ada pula yang membela dengan mengatakan bahwa yang membuat akun tersebut adalah para Antis - orang yang tidak suka dengan boyband yang digawangi Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael itu.

Pun begitu, yang akhirnya memberikan 'Like' untuk akun ini juga tak sedikit. Tercatat sudah ada 920 Facebookers yang ikut andil di akun yang membubuhkan kategori Church/Religious Organization tersebut.
Mmm... Entah siapa yang benar, yang pasti akun ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang [zonasemu.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ