Rabu, 07 September 2011

'Alhamdullilah ya' Syahrini Tenar di Malaysia

 http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/11/06/99039_syahrini---aku-tak-biasa_300_225.jpg

Kata 'Alhamdulillah ya' kini menjadi akrab di telinga masyarakat Tanah Air. Kata tersebut dipopulerkan Syahrini. Dalam setiap wawancara di media, mantan rekan duet Anang itu selalu mengungkapkan kata itu dengan gaya dan suaranya yang manja.

Bak sebuah virus, kata-kata tersebut menular ke masyarakat . Tak hanya masyarakat biasa tapi juga di kalangan artis Indonesia. Dan kata-kata , ternyata juga sedang mewabah di Malaysia.

"Aku ditelepon sama sahabat aku, terus dia jawab 'Alhamdulillah ya'. Katanya di Malaysia juga ngomong kayak gitu 'Alhamdulillah ya," aku Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 7 September 2011.

Syahrini tidak keberatan kata-kata yang dipopulerkannya itu dicontek orang lain bahkan sampai ke negara tetangga. Ia justru bangga dan berusaha mengambil sisi positif dari hal tersebut.

"Positif saja ya, bisa diikuti daripada bahasa kotor. Insya Allah itu akan menjadi berkah buat aku," ucapnya.

Selain 'Alhamdulillah ya', kata yang identik dengan Syahrini adalah 'sesuatu, deh'. Dua kata itu sekarang memang sedang tren di kalangan masyarakat. Dan Syahrini pun tak mau berhenti dengan dua kata itu. Ia mencoba untuk mempopulerkan kata-kata baru seperti 'OK' dan 'Bye'.

"Alhamdulillah pemirsa, Subhanallah sekali. Aku menikmati lebaran, mudah-mudahan kita menikmati keberkahan dari Allah untuk menjadi sesuatu. Ok, bye," ujarnya dengan gaya bicaranya yang manja dan gemulai.[VIVAnews]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ