Jumat, 09 September 2011

Salah Penafsiran Antara Pria Dan Wanita Dalam Hubungan Int1m



Lelaki mempunyai rahasia-rahasia seks yang sukar untuk diungkapkan kepada wanita pasangannya. Mereka berharap si wanita dapat mengerti rahasia-rahasia tersebut tanpa mereka jelaskan. Karena tidak pernah diungkapkan maka sering terjadi salah penafsiran pada wanita dalam mengartikan tindakan yang dilakukan oleh si lelaki pasangannya. Disini ada beberapa contoh yang menyebabkan terjadinya salah penafsiran itu.


1. Tidak selamanya ciuman atau pelukan lelaki ingin berlanjut ke hubungan intim

Apabila lelaki melakukan ciuman atau pelukan kepada wanita pasangannya kadang-kadang tidak semuanya mereka ingin itu berakhir dengan hubungan intim, kadang mereka hanya ingin untuk menumpahkan rasa sayangnya kepada wanita pendampingnya. Tapi bagi wanita itu sering disalah tafsirkan bahwa tindakan yang dilakukan si lelaki adalah sebagai tanda untuk ajakan berhubungan intim. Maka si wanita akan mencoba untuk lebih merangsang si lelaki agar hubungan intim itu bisa bertambah panas dan bergairah. Sementara bagi si lelaki juga salah menafsirkan , mereka berfikir bahwa dengan ciuman mereka membangkitkan gairah wanita pasangannya, maka mereka akan melayaninya agar si wanita tidak kecewa walaupun sebenarnya mereka lagi tidak ingin melakukan hubungan intim begitupun sebaliknya. Disini dapat dilihat bahwa kurangnya komunikasi membuat salah penafsiran ini akan berlangsung terus.

2.Lelaki juga punya sifat feminim

Lelaki juga seperti wanita punya cinta dan ingin dicintai seperti dia mencintai pasangannya. Mereka juga butuh bermanja-manja, belaian, perhatian, dan pujian dari pasangannya. Lelaki berharap sekali-kali si wanita dapat memberikan hal diatas kepada mereka bukan mereka saja yang memberikan hal tadi pada si wanita. Terjadi kesalah pahamannya adalah karena lelaki sering memberikan kemanjaan dan belaian kepada si wanita sehingga ketika mereka tidak melakukannya karena mereka juga ingin bermanja dan dibelai, si wanita malah salah menafsirkan. Mereka berfikir bahwa si lelaki sudah berubah dan tidak menyanyangi dia lagi . Hal ini bisa berakhir dengan pertengkaran, karena si wanita selalu akan merasa bahwa pasti si lelaki sudah punya wanita lain sehingga tidak lagi memberikan kemanjaan dan belaian kepada mereka. Sementara si lelaki akan menafsirkan bahwa si wanita cemburu buta ngga karuan dan akan bertambah parah kalau keduanya tidak bisa meredam emosi.

3. Lelaki juga perlu istirahat

Ketika pekerjaan dan himpitan ekonomi yang semakin sulit menerpa si lelaki maka dorongan untuk melakukan hubungan intim akan menurun.Sehingga ketika si wanita yang sudah "ready" dari tadi dan berdandan cantik agar si lelaki bergairah akan kelimpungan ketika ajakan mereka di tolak oleh si lelaki dengan satu kata " capek ". Hal ini juga bisa terjadi salah penafsiran oleh si wanita karena mereka pasti berfikir bahwa mereka sudah tidak cantik lagi dan tidak menggairahkan lagi bagi si lelaki atau yang lebih parah mereka berfikir mungkin si lelaki punya wanita simpanan lain dan habis berfoya-foya melakukan hubungan intim sehingga tidak ada lagi tenaga yang tersisa untuk mereka.

4. Lelaki juga butuh pujian atas kejantanannya

Lelaki memang diciptakan sebagai makhluk egois yang selalu ingin merasa hebat, terlebih - lebih untuk urusan ranjang. Wanita kadang tidak mengetahui hal itu sehingga ketika mereka tidak terpuaskan dalam hubungan intim, kata pujian tidak pernah lagi keluar dari mulut mereka. Atau karena sudah rutinitas sehingga kata pujian jadi sesuatu yang langkah untuk diucapkan. Beberapa dari mereka kadang malah mengomel atau bahkan mengatakan loyo pada si lelaki. Ini akan menjadi beban bagi lelaki, mental mereka akan "down". Mereka ingin membahagiakan pasangannya sementara mereka tidak mampu melakukannya. Mereka akan takut untuk memulai hubungan intim karena sudah merasa kalah sebelum berperang . Untuk wanita yang sering menghina kemampuan lelakinya diatas ranjang bahkan bisa berdampak besar bagi si lelaki dan ini bisa menyebabkan si lelaki menjadi impotent. Mereka akan jago di luar kandang tetapi loyo di kandang sendiri. Inilah salah satu penyebab kenapa lelaki sering selingkuh.

5. Tidak selalu lelaki lebih jago dari wanita dalam variasi seks

Mungkin karena didikan keluarga yang keras atau karena tidak mengerti seni hubungan intim kadang lelaki bisa monoton dalam hubungan intim . Untuk bertanya ke pasangannya juga enggan karena takut dianggap bego. Sementara kalau dia bertanya dan si wanita bisa memberikan variasi yang bermacam-macam mereka akan menafsirkan bahwa si wanita udah banyak pengalaman dalam urusan ranjang. Karena sering terjadi hal yang seperti ini maka wanita kadang jarang memberikan ide variasi seks kepada si lelaki. Kalau hal ini tidak dikomunikasikan dengan baik maka hubungan intim pasangan ini akan monoton dan lama-lama aktivitas seks bagi mereka akan terasa sangat membosankan.

6. Tidak semua lelaki mengetahui daerah sensitif pasangannya

Karena wanita memiliki daerah sensitif yang berbeda-beda kadang lelaki tidak selalu dapat menemukan letak daerah sensitif dari pasangannya. Lelaki selalu merasa jago dalam menemukan daerah itu dan merasa seluruh daerah telah dijelajahi. Sementara bagi wanita kadang enggan untuk mengecewakan si lelaki maka ketika si lelaki berkutat di daerah yang itu-itu aja yang menurut mereka daerah sensitif sementara bagi si wanita tidak , maka wanita akan pura-pura terpuaskan .Kalau hal ini tidak di komunikasikan maka kwalitas hubungan intim tidak akan mencapai taraf maksimal.

7. Tidak selamanya lelaki bego mengartikan reaksi pasangannya

Kadang- kadang wanita sering berlebihan mengekspresikan kenikmatan yang mereka dapatkan agar si lelaki merasa senang atau merasa hebat di ranjang. Dengan berteriak-teriak histeris seakan-akan kenikmatan yang mereka terima tiada tara. Tetapi kadang si lelaki tahu bahwa itu hanya dibuat-buat agar mereka senang. Hal ini kadang malah bisa membuat si lelaki memikul beban yang berat karena tahu bahwa mereka belum dapat benar-benar memuaskan pasangan yang dicintainya. Mereka melihat si wanita berteriak-teriak histeris dengan kehebatannya padahal mereka sadar bahwa mereka tidak sehebat itu. Mereka akan selalu terbebani dan jadi takut tidak bisa memuaskan pasangannya, tanpa mereka sadari ini akan mengganggu mereka secara psikologis. Dan mereka akan kelihatan konyol seperti badut ketika si wanita lagi tidak mood untuk berteriak histeris. Jadi bagi para wanita agar dapat bereaksi yang wajar.

8. Lelaki tidak selalu ingin memulai ajakan hubungan intim

Kadang lelaki enggan untuk memulai ajakan hubungan intim karena takut di tolak si wanita (mungkin karena keseringan ngajak kali he-he-he). Atau karena takut dikatakan otak nya hanya berisikan nafsu. Sementara si wanita kadang juga menunggu ajakan atau sinyal dari si lelaki .Bagi wanita memulai pertama melakukan ajakan kadang juga enggan dilakukannya karena juga takut ditolak(atau karena takut dikatakan hiper seks ). Hal ini kalau berlangsung terus akan semakin merusak hubungan. Selalu akan terjadi salah pengertian dan kecurigaan dan hubungan ini lama-lama akan berakhir.[zonasemu.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ