Kamis, 08 September 2011

Gadis Cilik yang Dijuluki Gadis Monyet



Seorang gadis cilik berusia lima tahun yang dijuluki Gadis Monyet ingin menjadi ilmuwan untuk mengetahui mengapa tubuhnya ditumbuhi bulu yang lebat.

Cian Cian tinggal bersama dengan kakek dan neneknya yang setiap hari selalu mencukur bulu di wajah dan tubuhnya.

Dokter dari Rumah Sakit Tongliang, China, tempat di mana Cian Cian melakukan perawatan setelah dirinya menderita epilepsi, bingung akan kondisi yang dihadapinya.

"Tidak ada yang seperti ini dari keluarganya sejak tiga generasi yang lalu, jadi ini jelas bukan faktor genetis, " ujar dokter Chu Hongbo seperti dilansir Orange.

Kakek dan neneknya mengatakan sudah tidak pernah lagi membawa Cian ke kota karena banyak orang yang selalu melihat dan bertanya "kenapa dia banyak bulunya".

"Bahkan di sekolah setiap pagi, orang-orang melihatnya dan bertanya padaku mengapa tubuhnya banyak bulu. Pertanyaan seperti itu membuat saya sakit," ujar sang nenek.

Gadis cilik yang kedua orang tuanya bercerai itu, mengatakan bahwa teman-teman sekelasnya selalu menggodanya.

Tapi dia merasa bahagia di rumah, "Saya sayang kakek dan nenek, khususnya nenek, mereka sangat baik pada saya," ujar gadis cilik itu.

"Saya ingin menjadi ilmuwan jika nanti besar sehingga saya bisa tahu ada apa dengan diri saya," pungkas gadis tersebut.[autoblogsaya]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ