Kamis, 08 September 2011

1 Keluarga Yang Unik, Memiliki Tanggal Lahir Yang Sama!!

Mungkin ini merupakan sebuah kebetulan, namun kebetulan ini merupakan peristiwa yang teramat langka sekali bahkan menurut hitung hitungan peristiwa semacam ini memiliki probabilitas kejadian yang super langka yaitu 272.910 perbandingan.



Mulai dari kakek hingga cucu memiliki hari Ultah yang sama

Adalah Harry Fox yang berusia 61 tahun memiliki seorang anak yang memiliki tanggal dan bulan sama persis dengan dirinya, sang anak yang bernama Benyamin Lee yang lahir pada tanggal 8 Mei 1975 sedangkan Harry Fox Sendiri lahir pada tanggal 8 Mei 1949. Yang lebih mengejutkan lagi pada tanggal 8 Mei lalu istri Benyamin Lee, Lisa Baker 33 tahun melahirkan bayi laki laki yang mereka beri nama Lee Lee.

Lisa yang bekerja disebuah bank tersebut dilarikan ke rumah sakit King George Hospital di Ilford, karena sudah merasa mau melahirkan, setelah menunggu selama 36 jam akhirnya sang ibupun berhasil melahirkan bayi dengan sehat pada tanggal 8 Mei lalu dengan berat 3,24 Kg.
Wah bagaimana ya rasanya bila dalam keluarga kita memiliki satu garis keturunan hingga 3 turunan punya hari ultah yang sama? tentu senang juga mungkin saja lebih irit untuk dirayakan karena pesta ultahnya bisa sekaligus dirangkap. Kira kira di Indonesia ada nggak ya yang begini?[menjelma.com]


Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ