Kamis, 08 September 2011

7 Hal yang diinginkan Wanita dari Pria


BERASAL dari planet yang berbeda, membuat pria dan wanita memiliki perbedaan pandangan, sikap, dan keinginan. Pria cenderung logis, sementara wanita lebih sensitif karena senang bermain perasaan.

Dengan perbedaan itu, pria dan wanita kerap tidak sepaham. Nah, agar hubungan yang Anda bina berjalan selaras, sebaiknya intip apa saja yang diinginkan wanita dari pria yang ditulis Times of India berikut! Berikut 7 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pria, yaitu :

1. Ketika mereka berbicara tentang kita dan berkata "mendengarkan", berarti menunjukkan kepada Anda bahwa Anda harus peduli tentang perasaan Anda dan dia.

2. Pria harus cukup pintar dan mengerti, bahwa tidak semua suasana hati buruk wanita disebabkan sindrom pramenstruasi atau PMS.

3. Mengembangkan EQ (emotional quotient) akan membantu Anda untuk memahami sensitifitas wanita sekaligus membuat Anda lebih peka terhadap apa yang diinginkannya.

4. Bagi wanita, komunikasi adalah hal utama. Jadi cobalah untuk lebih sering berbicara dengannya.

5. Wanita menginginkan pria bersikap ksatria dengan membuat upaya ekstra bagi teman-teman dan keluarganya.

6. Sesekali, wanita menginginkan pasangannya memasakkan menu untuknya. Ini memang terdengar klise, tapi ketika Anda melakukannya, hal tersebut menjadi sebuah kejutan yang sangat berharga untuknya.

7. Sisi macho pria kerap tidak berbanding lurus dengan kecepatan dan kepiawaiannya dalam mengemudikan mobil.

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ