Sabtu, 27 Februari 2010

Play Gunbound In Windows7

Akhir-akhir ini Banyak sekali pengunjung yang mampir dan mencari solusi untuk main gunbound wc di windows7. Baiklah saat ini saya akan berbagi informasi kepada pecinta gunbound, walaupun informasi ini akan membuat anda kecewa.tapi penting dan perlu anda ketahui penyebab gunbound gagal berjalan di windows7

Setelah saya melakukan penelitian selama 6bulan lebih dan praktik untuk melakukan hack terhadap windows7 agar game gunbound wc indonesia bisa berjalan di windows7 namun selalu hasilnya mencapai nihil dan setelah saya berkunjung dan mencari informasi-informasi di forum-forum situs luar negri ternyata masalah ini dialami juga oleh mereka. gunbound wc tidak bisa berjalan di windows7.

hal itu karena gameguard gunbound saat ini tidak kompitabel dengan windows7 dan tidak mau memberikan respon, penyebabnya adalah sistem proteksi dan network securty yang diusung oleh windows7 menunjukan hal yang menolak kehadiran gameguard saat sedang aktif, sehingga menunjukan hal yang mustahil gameguard dapat berjalan di windows7.

hal yang kedua saya temukan yang membuat gunbound menjadi missing di windows7 adalah keberadaan syistem yang mana gunbound tidak bisa berjalan di sistem operasi yang mengakses 64 bit disitem operasinya, seperti di windows vista dan windows7. 

Gunbound tidak bisa berjalan di sistem operasi
1  Windows XP SP3
2. Windows Vista
3. Windows7 (untuk saat ini)

Solusi :
Hal yang bisa kita lakukan adalah hanya menunggu update terbaru dari NProtect selaku vendor dari gameguard yang digunkan oleh gunbound, pangya dan game lainnya.
Solusi Terbaik :
1.    Cara Mudah dan Parktis
Perlu di Ketahui Win7 nggak pernah buang fitur winxp, cuma lupa di disisipin aja, ini cuma masalah directx aja, bukan sistem proteksi dannetwork securty nya.
coba instal directx_aug2009_redist atau yang terbaru directx juni2010,
bahkan bisa maen gp2008 ma games laen nya.
By eacan 

2.   Silakan klik alamat ini (mungkin nanti akan menjadi ribet, tapi untuk sekedar nambah wawasan ga masalah)
http://asksalman19.blogspot.com/2010/04/free-download-virtual-box-3125127.html
di Link di atas saya sudah membahas bagaimana cara meng mengakali windows7 kita agar bisa main gunbound,  bisa main gunbound di sitem operasi manapun, windows7, vista, bhakan linuk dan Mac OS sekalipun. Kehadiran Virtualbox dari SUN ini mungkin bisa  mambantu anda.


Oh ya jika ada pertanyaan silakan tuliskan di bawah artikel tersebut saya dengan senang hati membantu anda ^_^

Admin
http://asksalman19.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ