Rabu, 11 Juli 2007

Google ! Mesin pembobol yang menakutkan

Banyak orang mengatakan bahwa google
hack hanya untuk hacker pemula, anggapan itu salah besar, menurut saya google
adalah mesin hacking yang sangat menakutkan. Sebagai contoh ketika kita ingin
melakukan kegiatan hacking terhadap suatu target pastinya kita melakukan
pencarian dengan google bukan! entah itu mencari target secara acak atau mencari
target tertentu, setelah kita mendapatkan target yang sesuai, baru lah kita
melakukan tindakan terhadap target yang sesungguhnya entah itu melakukan
Mail-bomb (Admin), Remote Admin, Port scan, Ddos, SQL inject, PHP inject, CGI
scan dan lain-lain.



Saya rasa tanpa bantuan search engine (google/Search engine yang lain) kita
hanya sebagai anak ayam kehilangan induk/jarum dalam jerami/seekor burung
dihutan belantara yang tidak tahu terbang entah kemana, Benar khan? jujur aja
deh.



Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai cara melakukan hacking dengan
google, saya rasa anda mungkin lebih tahu dari saya :). Tulisan ini saya buat
hanya untuk menginformasikan bahwa kegiatan hacking dalam mencari suatu target/informasi
yang dilakukan oleh kita dengan google lebih menakutkan dari pada kegiatan
hacking yang pernah ada. (o'om)

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ