Minggu, 22 Juli 2007

Nama blog cantik yang disia-siakan dan apakah pantas nama blog diperjual belikan?

Sakit hati memang ketika kita tidak dapat menemukan nama pilihan blog yang sesuai dengan keinginan, terlebih nama blog tersebut sudah digunakan oleh orang lain.
Hal yang lebih menjengkelkan blog tersebut tidak digunakan sama sekali tetapi
hanya sebuah halaman kosong dan standar dari penyedia layanan blog. Mungkin hal
ini tidak terlepas dari mudahnya mengedit, menambahkan serta menghapus nama
sebuah blog.




Nama blog cantik yang disia-siakan.

Nama blog Cantik (layaknya nomor cantik) sepertinya sekarang hanya sebuah
angan-angan, kita terus saja mencoba dan mencoba mencari nama yang belum
digunakan sampai akhirnya kita menemukan sebuah nama yang mendekati seperti yang
kita inginkan.



Contoh nama blog cantik yang disia-siakan:




http://link.***.com

http://1st.***.com

http://2nd.***.com


Sangat disayangkan karna masih banyak lagi nama lain-nya yang
terbengkalai. Saya menyarankan sebaiknya nama blog yang tidak digunakan lebih
baik dihapus saja, karna masih banyak para blogger yang lebih membutuhkan nama
blog.



Nama blog yang diperjual belikan?

Sesuatu yang mengejutkan ketika saya memilih nama sebuah blog ternyata sudah
digunakan orang lain. Kemudian saya buka blognya yaahh masih kosong melompong
sayang banget ya. Kebetulan atau memang di sengaja disitu tertera alamat email
pemiliknya, ketika saya menghubungi dengan mengirimkan email kepada pemilik blog
tersebut setelah beberapa hari ada jawaban ke email saya yang berisikan:




Anda menyukai nama blog ini? saya bisa menjualnya kepada
anda.

Saya juga mempunyai nama yang lain jika anda menyukainya.

Harga bisa diatur. pembayaran via Bank. thanks






BUSYET DAHH...gila Bener nih orang :( Masa nama blog gratis dijual belikan,
tanpa pikir panjang langsung saja saya tandai dan kirim ke penyedia layanan blog
mengenai konten yang dilarang :)



Sampai saat ini saya berpikir apakah cara ini bener dan diperbolehkan. Jika
benar diperbolehkan mungkin saya akan melakukan registrasi sampai ratusan bahkan
ribuan nama blog kemudian saya buat index nama blog pilihan sesuai nama dan
harga yang akan dijual.


Tetapi maaf saya tidak akan melakukan hal tersebut


Tulisan ini saya buat bukan mengajarkan kita berbuat curang
atau membuat penomena baru dalam bisnis online.Ingat! team penyedia layanan
lebih mengerti dan lebih pintar dari kita, mendingan cari cara yang lebih
positif dan lebih berkelas. Semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran
bagi kita semua.

Mudah-mudahan blog yang tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama yang berisi
halaman kosong akan segera nonaktifkan. (o'om)

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ