Minggu, 24 Januari 2010

Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on The net Google Akhirnya berencana akanmengehentikan aktifitas bisnis dan proyek nya di Cina, Hal itu terkaitdengan Penyerangan oleh para hecker dari negeri tirai bambu tsb,khususnya Gadis cantik ini. Awalnya google bertahan dan melakakukanperbaikan di sana-sini, namun hecker-hecker disana semakin pintarmenerobos server dan mengacaukan jaringan disana, kebakaran jenggotdengan hal ini, Raksasa Mesin Pencari Google akhirnya menggunakan tenagamanusia untuk menangani serangan para hecker tersebut, namun karenagelombang serangan yang dilancarkan para hacker negeri tirai bambutersebut sekin gencar. Akhirnya “Serangan-serangan ini membuat kamimemutuskan untuk meninjau kelayakan operasi bisnis kami di China,”sebut Drummond blog resmi Google, 12 Januari 2010. 
KeputusanGoogle yang memilih mundur dari China menunjukkan dahsyatnya komunitashacker di negeri tersebut.Sampai Juli 2008, diperkirakan terdapat 4 juta orang hacker yangtergabung dalam berbagai komunitas hacker. Salah satunya adalahkelompok hacker khusus wanita yang menamakan diri Cn Girl SecurityTeam. Sepertinya di Cina Hecking sudah menjadi lifestyle on the net

Kelompok hacker ini dipimpin oleh seorang gadis kelahiran Hunan, 6 September 1989 bernama Xiao Tian.

Dalam benak kita, mungkin akan membayangkan bahwa lifestyle Inspirasi Gaya Untuk Perjalananseorang hacker adalah remaja yang beranjak dewasa, dengan penampilanseadanya + kalau tidak dibilang buruk rupa (acak-acakan) + dengankacamata tebal, perokok berat, rambut acak-acakan tak terawat danjarang mandi cendrung pasif karena menghabiskan sebagian besar hidupnyadi depan komputer. untuk kali ini buanglah pikiran itu jauh-jauh



Karena hal ini tidak terjadi demikian pada Xiao Tian.Meski dirinya menyebutkan  sering begadang dan sesekali merokok, tetapipenampilannya sangat angun. Sepintas, jika Anda melihat penampilannya,mungkin Anda tidak akan menyangka bahwa gadis cantik ini merupakanpimpinan dari kelompok hacker yang anggotanya mencapai lebih dari 2.200orang hacker wanita.

Dalam wawancaranya dengan CNN :
Xiao Tianmenyebutkan, alasan  ia membuat kelompok tersebut karena ia merasabahwa perlu ada tempat bagi gadis remaja sepertinya, yang merasatersingkirkan dari dunia hacker yang disesaki di dononasi oleh parapria, mereka menganggap bahwa hacker wanita tidak memiliki skill yangcukup.

Perlahan namun pasti, Xiao Tian dankelompok hackernya mulai menerobos dominasi pria di dunia hacking.Mereka mengincar status selebritis yang disandang oleh para hacker diChina sekaligus membuka peluang ‘karir’ yang menggiurkan yang tersediabagi hacker yang memiliki reputasi tinggi. Seperti gadis berparascantik in,i ketenaranya bukan hanya di negaranya saja tetapi menyebarke manca negara termasuk Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ