Sabtu, 23 Januari 2010

Masalah Pada ShoutMix Chat

Sejak 2 minggu ini, ShoutMix ku mengalami masalah dan trubel, Apa Anda mengalaminya juga? Masalah apa sih yang sebenernya menimpa ShoutMix Chat? masalahnya ialah terjadi pada perambahan out link dari kotak chat kita, dimana saat kita menulis komentar di ShoutMix dan setelalah itu kita menuliskan URL kita terkadang saat komentar itu muncul tidak disertai dengan out link ke penulis komentar, padahal kita sudah menuliskan alamat kita dengan jelas!

Lalu apa yang terjadi?
Mungkin kerugian itu akan di alami langsung oleh penulis komentar, karena tidak mendapat out link di kotak kementar itu, akibatnya saat akan melakukan becklink menjadi tersendat dan tidak dapat di konfirmasi oleh pengelolanya karena URL nya tidak dapat terbaca.ternyata masalah ini bukan hanya terjadi pada blog saya, saat saya melakukan penelitian dan penelusuran ketempat lain hasilnya tetap sama,

Hal ini pun terjadi pada blog-blog yang lain. dan tentunya itu akan mengurangi pelayanan kita terhadap para pengunjung, contohnya saat saya mencoba menulis komentar di ShoutMix teman saya, selateh selesai dan komenternya muncul hal itu tidak di barengi oleh URL dari blog saya. Saya mencoba sampai 3 kali namun tetap tidak terjadi out becklink ke arah blog saya, bingung dengan hal ini, saya mencoba mengunjungi beberapa blog teman saya lagi dan hasilnya tetap sama.

Menurut anda bagaimana? ada yang punya saran dengan ini? tolong bantuannnya! ^_^v

Saya mencoba melakukan pengecekan ke web penyedia jasa tersebut, dan tetap setelah membuat ID baru pun masalah ini tetap terjadi.Baikalah langsung saja bagaimana cara menyelesaikan masalah ini.:Mudah kok, cuma satu caranya, tanpa menjelekan atau menguculkan ShoutMix Chat, saya terpaksa mengganti Shoutmix ke ChatBox. karena berbagai pertimbangan.

Anda sebaiknya mengganti server chat dari ShoutMix Chat pindah ke ChatBox.Banyak sekali posting yang menuliskan "Kelebihan Chatbox dari  ShoutMix Chat" lain kali pun saya akan membuat artikel tersebut di tunggu ya...

News Update : Ada trik baru bagi kita, silakan tulis link di ShoutMix dengan format www.namaada.com / www.namaanda.blogsot.com Untuk beberapa situs dengan trik ini dapat menuliskan link di ShoutMix walaupun dirinya di black list.

http://asksalman19.blogspot.com

Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ