Jumat, 01 Oktober 2010

Manfaat Memasang Logo dan Memiliki Rekening Bank

Cara memasang logo bank di sidebar atau halaman blog. Sebenarnya pertanyaan ini sudah ada 20 hari antri di daftarr tunggu kang salman di karenakan kesibukan di dunia nyata dan jadwal posting yang padat sehingga membuat peminatnya menunggu lama.

Okay langsung aja, Apa sih manfaat dari memasang logo bank di blog?
Jawab: Tujuannya untuk memberitahu para pengunjung khususnya investor blog anda, kalau saat ini anda sudah mendukung pembayaran melalui rekening bank tertentu.
Ingat! Logo dan tempat diamana anda menabung merupakan citra dan karisma anda. Jadi jika ingin mendapat point yang baik sebaiknya anda menabung di tempat yang oke dan terkenal seperti Bank Mandiri, Bank BNI serta Bank  BCA. dengan begitu anda akan mendapat nilai plus dan kepercayaan dari para insvestor (khususnya investor di bidang Iklan).

Apa hubungan bank dengan Investor?
Jawab: Jangan salah ternyata ada juga loh insvestor yang hanya ingin melakukan transaksi dengan bank-bank tertentu, karena mereka sudah percaya.
Investor biasanya menabug di bank yang besar denagn akses fasilitas yang lengkap. nah kalau begitu anda pun harus memberikan kemudahan-kemudahan bagi para investor

Dengan memiliki rekening bank berarti anda sudah mulai belajar menata hidup ke depan. oleh karena itu secara sikologi seseorang yang memiliki rekening bisanya serius dalam mengumpulkan setiap recehan bagi masa depannya.

Udah ah basa-basi terus langsung aja kita praktik bagaimana "cara memasang logo bank di blog"

1. Silakan anda kunjungi halaman blog ini : (Baca : Macam-Macam Logo Bank)

2. Kemudian download foto kumpulan bank yang telah kang salman kumpulakan

3. Masuk Paint di komputer kamu (Edit image mau corel draw mau photoshop dan lain-lain) yang penting nanti fotonya kamu crop (potong) sesuai dengan logo bank yang kan kamu ambil.

4 setelah di potong coba copy dan kamu edit-edit masukin text sehingga bentuknya menjadi seperti ini :

Nah kalau udah jadi kaya gini, silakan kamu upload.
Dah itu pasang di sidebar atau halman-halman blog yan kamu inginkan.

Kenapa kang salman tidak memasang logo banknya di blog ini?
Rahasia deh... yang jelas di blog lain yang saya kelola saya memasangnya tapi khusus blog ini belum saya gunakan sebab orientasinya belum untuk bisnis. hehe

Kang, Kok kurang lengkap ya? Bingung nih ini cara pasangnya?
Hehe silakan tulisakan pertanyaan anda di bawah posting ini, nanti akan saya jawab via mail atau di bawah komentar anda.

Selamat mencoba !
Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ