Jumat, 29 Oktober 2010

Pelajaran Baru Dari Nembak Keyword (Kata Kunci)

Wah hari ini saya dapet pelajaran baru dari nembak keyboard. Setelah melakukan penelitian selama 2 hari saya mengambil kesimpulan...
"Jumlah trafik tidak berpengaruh terhadap ranking alexa. jumlah posting perhari pun tidak berpengaruh banyak terhadap ranking alexa." 
Hal ini dapat di buktikan sbb :
1. Pada hari kemarin sampai pukul 23.59 WIB jumlah pengujung asksalman19.blogspot.com mencapai 1743 dan pageview 3430 tidak membuat alexa rank serta merta naik. dan selanjutnya

PUSHTOP kalau blog ku yang nimbuzz ni kang>>udah 1 tahun gak dapet PR :(

Jumlah trafik itu saya dapat dari hasil nembak keyword jam 1 siang. dengan jumlah artikel 5 buah. Tetapi dengan jumlah posting 5 buah tidak pula membuat alexarank meningkat. Dan Ini Perbandingan

Antara posting dengan nembak keyword vs posting dari ide atau kulitas posting.
SETELAH SAYA AMATI APABILA POSTING DENGAN NEMBAK KEYWORD, IBARAT BOOM WAKTU. kenapa demikian sebab artikel yang di buat tidak akan terpakai lagi. sehingga menjadi beban untuk kemajuan blog

PUSHTOP owh kalau kayak keyword ini kang link bisa berpengaruh buruk ya ?
PUSHTOP keyword nya ,Misi hack,hack PB,cheat point blank, update PB, tips trik PB

Sebelumnya saya menilai dengan memuat posting yang berkualitas (bukan hasil nembak keyword) entah itu hasil copas, editan atau karya sendiri, Hanya dengan 1 artikel saja setiap hari Alexa rank saya selalu meningkat. dan itu di buktikan dalam waktu 10 bulan saya tembus 94.668 | dan kemudian saya

Melakukan penelitian apa efek dari menembak keyword terhadap alexa dan renk ? dan ternyata hasilnya kurang memuaskan.. pengunjung berlipah tetapi ranking alexa tidak bergerak.. kebalikan dari membuat artikel sendiri (bukan nembak keyword maksudnya) walaupun jumlah pengunjung ga samapi ribuan tapi ranking alexa cenderung meningkat setiap 4 jam sekaii , atau paling lama 2 hari sekali

phonecompi kalo Alexa mencapai sekitar 200.000, menulis/update artikel tidak akan mempengaruhi AR (itu pengamatan saya. tapi kalo AR yg masih jutaan sangat berpengaruh.

Saya hampir setuju dengan pendapat anda..tapi ada hal yang membuat saya berbeda pandangan.

phonecompi hahahaa... pake revisi. ralat maxudnya kang... klo pengamatan saya, kalo AR udah nembus puluhan ribu, yg menentukan tu jumlah pengunjung yg menggunakan toolbar alexa pada browsernya

Tetapi Justru saya kurang setuju, puluhan ribu yang mas phone sebutkan ada di posisi mana. jika di bawah 50.000 jumlah trafiklah yang menadi penentuan sebesar 85%+ da seterusnya semakin menyusut raking alexanya maka persentasi jumlah pengunjungpun semakin meningkat, sampai di bawah 10.000 jumlah trafik menjadi lebih dari 95%+ 
NB: data ini baru perkiraan saya. jika ada yang tau lebih detail sikalan tuliskan di komentar

 Itulah hasil penelitian saya selama 2 hari 2 malam. (jujur ga tidur), semalaman memantai pergerakan trafik dan mencari refrensi untuk hitotesa saya

Jadi apa keuntungannya dari nembak keyword?

  1.  Jumlah pengunjung berlipah mendadak, dan setelah keywordnya tidak populer anda kehilangan trafik bahkan cenderung berpoint 0
  2.  Bagi yang menjajakan iklan, dengan nembak keyword jumlah pengunjung akan berlimpah dan ini di buktikan oleh kang salman dalam waktu pukul 13.20-23.59 pendapat dari iklan meningkat 1000+% yang biasanya cuma Rp 1200/hari, Menjadi Rp 27.650

BLog Dkey wew 27000rbu perhari pake iklan apa kang salman ?

kang salman iklan untukmublogger.com silakan anda mendaftar menjadi referal saya, agar saya mendapatkan Rp 100 (lumayan) hehe


Kita kembali lagi ke topik, Apa sih kerugianya dari menembak keyword? 
  1. Trafik tidak stabil, sehingga membuat google dance dan blog tidak stabil, 
  2. Jumlah posting tidak stabil, sehingga meningkatnya link not found di webmaster tool, seperti yang kita tahi di postingan sebelumnya (baca :  Mengatasi masalah Link Not Found di Google webmastertool   ) Link not found menyebabkan kualitas SEO blog di mesin pencari berkurang. 
  3. Artikel yang di buat di masa depan menjadi sampah dan tidak di berdayakan lagi. dsb
Bagaimana cara meningkatan ranking alexa? hal itu sudah saya bahas di blog saya lebih dari 2 postingan berbeda tentang Alexa rank dan optimasinya. dan dari ke-9 artikel yang saya tulis mengenai tips alexa rank semuanya tidak ada yang menyebutkan untuk menembak keyword. 
 SILAKAN PILIH SALAH ARTIKEL ALEXA YANG KAMU SUKA  http://asksalman19.blogspot.com/search/label/Alexa Rank Tips

OKE MUNGKIN ITU SHERE DARI SAYA, SILAKAN UNTUK DI POSTING DI BLOG MASING-MASING SESUAI DENGAN GAYA ANDA. TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

Lihat Juga :
Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com




Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ