Rabu, 27 Oktober 2010

Untukblogger.com PTC Local Terpercaya Dengan Bayaran Tinggi

Saatnya Memperoleh hasil dari internet dengan mendaftar secara gratis dan Gratis sampai Kapanpun. untukblogger.com merupakan website yang menghasilkan uang bagi blogger-blogger dengan hanya bergabung di Untukblogger.com anda mendapatkan peluang untuk pasif income.

Kang Salman baru mendaftar kurang dari 1 Jam dan menghasilkan Rp 5.450, dan dalam satu hari saya berhasil mengumpulkan Uang sebanyak Rp 27.650 Karena itu saya berani menulis artikel ini dan merekomendasikan program gratis ini kepada Anda.

Apa yang dimaksud dengan UntukBlogger.com?
UntukBlogger.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. UntukBlogger.com juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di UntukBlogger.com.

Daftar Buktikan 

Bagaimana caranya menjadi Publisher(Blogger)?
Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :
  1. Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu di sini dengan mengisikan data diri Anda.
  2. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  3. Login ke UntukBlogger.com dengan menggunakan email dan password Anda.
  4. Ambil code script iklan UntukBlogger.com untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  5. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda. 

Bisnis Online ini baru sehingga bayarannya masih tinggi,bergerak di bidang  PTC, nama perusahaannya adalah untukblogger.com setiap iklan yang di klik pengunjung di bayar Rp 200, banyangkan jika yang melakukan klik 30 Komputer/hari = 5000, Daftar Gratis, http://untukblogger.com/?ref=asksalman






Harga per Klik
Advertiser
Rp 400,-
Publisher
Rp 200,-
Referral
Rp 25,-

untukblogger bukan SCAM (penipu) sebab saya sendiri sudah mendapat bayaran.


Pembayaran Untuk Publisher Dilakukan Pada Hari Senin
Untuk Mempermudah kami mencatat dan mentransfer setiap publisher yang sudah mendapat hasil maka kami penglola untukblogger.com melakukan pembayaran ke publisher setiap hari senin malam jam sekitar jam 7-10 malam.

Untukblogger.com Telah Melakukan Pembayaran Ke Publisher
Walaupun masih tergolong masih baru, untukblogger.com telah melakukan pembayaran ke member pada tgl 17 Oktober 2010. untukblogger.com Tidak pernah sepi pemasang iklan walaupun masih baru karena telah bekerja sama dengan CV. Karya ABadi Online yang mempunyai banyak Member dan mempunyai 15 website Bisnis

Mereka adalah media agency online dan di dukung oleh CV.Karya Abadi Online

Daftar dan hasilkan uang dari blogmu
Klik => http://untukblogger.com/?ref=asksalman


bisnis paling gratis
Untukblogger.com PTC Local Terpercaya Dengan Banyaran Tinggi

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ