Rabu, 14 Juli 2010

asksalman19 Tembus 1917 Page View dan 914 Visitor Bulan Juli 2010

Sudah beberapa minggu ini kang salman sedang malakukan percobaan pada beberapa postingan  agar dapat menjadi nomor satu di google search engine. Dari percobaan itu kang salman berhasil membuat beberapa postingan blog ini menjadi nomor satu di google search engine dan berada dihalaman pertama google search engine.Dan kelihatannya hal ini cukup ampuh menarik pengunjung dari search engine.Hasil Google Analytic pada asksalman19 juga menunjukkan kenaikan para pengunjung yang datang dari search engine menjadi 86 % (9-13 Juli 2010) yang sebelumnya hanya 58 % ( 1 Februari 2010) .Walaupun jumlah pengunjung dan page view yang naik turun tapi ini sudah menunjukkan peningkatan pada blog satu blog kang salman ini. 

Data statistik blog asksalman19 periode awal Juni




Data Statistik blog asksalman19 periode awal Juli



NB : Klik gambar untuk memperbesar

Peningkatan trafik ini kang salman dapat setelah mengikuti rutin program Didianto.com dan Linkreferral.com. Selain itu berkat Mesin Blog Kang Salman yang selalu memberikan pundi-pundi penguat link.
Ada pun 7 Kiat Mendatangkan Traffik Bagi Blog telah kang salman terapkan agar blog ini terus eksis dan sukses. Nah bagi sobat informasi maya jangan lupa untuk menerapkan 7 pedoman menulis artikel yang baik dan Benar, karena manfaatnya akan sangat terasa. Apalagi bila di gabungkan dengan panduan cara menulis judul yang baik dan benar di jamin dalam waktu 1 bulan blog anda akan segera ramai. Wah sepertinya banyak sekali ya cara-caranya. Namun bila anda masih belum puas dengan tips-tips di atas anda bisa melihat dan memilih lebih jauh di Katagori seleh kiri blog ini. disana ada Alexa Rank Tips, dan SEO sialakan anda Buka dan pilih artikel yang ingin anda baca. Semua artikel yang ada disini adalah pengalaman yang sudah kang salman buktikan. hasilnya dalam 8 bulan Blog ini sudah tembus 500+ bahkan pernah dalam 1 hari hampir mendekati 1000 kunjungan.

Lihat Juga :

Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda. Daftar =>  disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ