Kamis, 08 Juli 2010

Download Mozilla Firefox 4.0 BETA Terbaru

Browser menyediakan virus, popup dan perlindungan spyware di sederhana, mudah digunakan antarmuka tab
Proyek Firefox (sebelumnya Firebird, yang sebelumnya Phoenix) adalah mendesain ulang komponen browser Mozilla, ditulis menggunakan bahasa user interface XUL dan dirancang untuk cross-platform.
Firefox adalah yang cepat, kecil dan sangat mudah untuk menggunakan browser yang menawarkan banyak keuntungan atas browser web lainnya, seperti kemampuan untuk memblokir jendela pop-up dan tab browsing.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Firefox":
  1. Popup Komprehensif kontrol untuk menjaga iklan yang tidak diinginkan dari desktop Anda;
  2. Sebuah modus tab browsing yang memungkinkan Anda membuka beberapa halaman dalam satu jendela, yang memungkinkan Anda untuk memuat link di latar belakang tanpa meninggalkan halaman Anda berada di; ·  Terpadu pencarian (didukung oleh Google);
  3. Aksesibilitas Industri terkemuka dengan Cari As You Type - menemukan link dan teks halaman dengan hanya mengetik;
  4. Kendali pribadi Sederhana yang memungkinkan Anda menutupi trek Anda lebih efektif;
  5. Sebuah jendela browser ramping yang memungkinkan Anda melihat lebih banyak halaman dibanding browser lainnya sementara pada saat yang sama menjadi lebih dikonfigurasi;
  6. Berbagai besar ekstensi didownload secara gratis dan tema yang menambah fungsionalitas tertentu dan perubahan visual untuk browser.

Persyaratan:
·  Pentium 233 MHz (Direkomendasikan: Pentium 500MHz atau lebih)
·  64 MB RAM (Rekomendasi: 128 MB RAM atau lebih)
·  52 MB ruang hard drive

Apa yang Baru di rilis ini:
  1. Tab sekarang di atas secara default pada Windows hanya - OSX dan Linux akan berubah ketika tema telah dimodifikasi untuk mendukung perubahan.
  2. Pada Windows Vista dan Windows 7 menu bar telah digantikan dengan tombol Firefox.
  3. Anda dapat mencari dan beralih ke tab yang telah terbuka di Smart Bar Lokasi · Baru Addons Manager dan manajemen ekstensi API (UI akan berubah sebelum rilis final)
  4. Perbaikan signifikan API tersedia untuk JS-ctypes, interface fungsi asing untuk ekstensi.
  5. The berhenti dan tombol reload telah digabungkan kedalam satu tombol pada Windows, Mac dan Linux. · The Bookmarks Toolbar telah diganti dengan Tombol Bookmarks secara default (Anda dapat berpindah kembali jika Anda ingin).
  6. Crash perlindungan untuk Windows, Linux, dan Mac ketika ada kecelakaan di Adobe Flash, Apple Quicktime atau plugin Microsoft Silverlight.
  7. CSS Transisi adalah sebagian didukung.
  8. Kendali WebGL dukungan termasuk tetapi dinonaktifkan secara default saat ini. · Core Animasi rendering model untuk plugi ...

Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda. Daftar =>  disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ