Kamis, 22 Juli 2010

Free Download Opera 10.70 Beta 2010


Opera 10.70 Beta. Menjadi Salah satu yang tercepat, terkecil dan browser web cerdas dengan fitur lengkap.


Internet paling penuh fitur perkakas listrik di pasar, Opera termasuk tabbed browsing, blok pop-up, pencarian terintegrasi dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera terobosan e-mail program, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse. 



Opera Browser 10.70 Web menawarkan beberapa fitur baru untuk fungsi, keamanan, kegunaan, kustomisasi, mencari, menyimpan, mengambil jalan pintas dan mengakses konten Web. 

Apakah Anda akan bekerja, bekerja dari rumah, mengembangkan situs Web, atau hanya mencari browser, cepat padat yang dapat membantu Anda dengan cepat mengakses Internet, Opera memberikan pengalaman Web yang superior untuk setiap aspek kehidupan online Anda, dengan banyak alat teknologi untuk kuasa pengguna. 

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Opera Web Browser": 

Speed Dial: 
· Sekarang Anda memiliki cara baru untuk mengakses situs Web favorit Anda. Hanya membuka tab baru untuk mendapatkan Anda Speed Dial. Sangat mudah untuk mengisi dan adiktif digunakan. 

BitTorrent: 
· Anda tidak memerlukan aplikasi BitTorrent terpisah untuk men-download file besar. Cukup klik link torrent dan mulai men-download. 

Situs preferensi: 
· Ingin melihat situs dengan cara berbeda atau menolak cookie tertentu? Ingin memblokir pop-up di situs tertentu saja? Klik kanan dan pilih "situs preferensi Edit". 

Thumbnail preview: 
· Sangat mudah untuk membuka banyak tab sekaligus di Opera. Tapi persis yang punya tab video yang Anda inginkan? Hover mouse Anda pada tab untuk melihat preview thumbnail. 

Penipuan perlindungan: 
perlindungan penipuan canggih · Opera melindungi Anda terhadap situs web yang mencoba untuk mencuri informasi pribadi Anda. 

Tambahkan mesin pencari favorit anda: 
· Klik kanan pada kolom pencarian di situs pencarian dan pilih "Buat" dari menu. 

Widget: 
· Kecil aplikasi Web (multimedia, newsfeeds, games dan banyak lagi) yang membuat pengalaman menyenangkan desktop Anda lebih. Gunakan menu Widgets untuk menemukan widget baru dan akses favorit Anda. 

Transfer manajer: 
· View mendownload kemajuan dan mengakses semua download Anda dari satu jendela manajer transfer sederhana. 

Password manager: 
· The password manager mengingat nama pengguna Anda dan password sehingga Anda tidak perlu. 

Mouse gerakan: 
· Opera mendukung gerakan mouse, memungkinkan Anda untuk melakukan gerakan tertentu dengan mouse untuk mengakses fitur yang umum digunakan. 

Catatan: 
· Catatan dapat disimpan dalam hubungannya dengan situs web yang Anda ingin lihat nanti, atau mengingatkan Anda tentang informasi tertentu Anda mungkin ingin meninjau lagi. 

Keyboard Shortcuts: 
· Jalan pintas keyboard - mouse gerak seperti - membuat browsing Anda lebih cepat dan lebih efisien. Baca lebih lanjut tentang semua cara pintas keyboard di Opera. 

Tabbed browsing: 
· Surf Web lebih mudah dan lebih cepat dengan membuka beberapa halaman web dalam jendela aplikasi yang sama 

Terpadu pencarian: 
· Search Google, eBay, Amazon dan banyak lagi dengan kolom pencarian terintegrasi kami. Anda juga dapat mencari secara langsung di lapangan dengan menggunakan kata kunci alamat

Fast Forward: 
Fast Forward · akan mendeteksi "kemungkinan besar halaman berikutnya" link dan sangat mempermudah navigasi dalam dokumen multi-halaman seperti hasil pencarian dan galeri foto. 

Suara: 
· The fitur suara memungkinkan Anda untuk mengontrol antarmuka Opera dengan berbicara dan memiliki dokumen membacakan. Suara saat ini ditawarkan dalam bahasa Inggris 

Modus layar penuh: 
· The tombol F11 matikan modus proyeksi Opera, menggunakan seluruh layar untuk browsing dan, jika sebuah style sheet proyeksi hadir, menampilkan 'slide' cocok untuk presentasi. 

Kios modus: 
· Opera mendukung modus kios - mode lock-down di mana browser dapat digunakan untuk komputer tanpa pengawasan di tempat umum. 

Opera mail: 
· Built-in klien kami POP / IMAP E-mail adalah program e-mail digabungkan, pembaca berita, pengelola mailing list dan RSS / Atom newsfeed reader. 

Standar dukungan: 
· Kami bangga dalam mendukung semua Web standar utama yang digunakan, termasuk CSS 2.1, XHTML 1.1, HTML 4.01, WML 2.0, ECMAScript, DOM 2 dan SVG 1,1 dasar. 

Persyaratan: 

°  20 MB ruang disk bebas. 

Apa yang Baru di rilis ini: 
· Mesin lebih lanjut yang dioptimalkan JavaScript kami lebih dari 50% lebih cepat daripada di Opera 10,50. 
· Peningkatan dukungan untuk standar Web lanjutan seperti HTML5 dan video WebM kini disertakan. 
· Opera dapat meminta Anda untuk berbagi lokasi Anda, membuat Geolocation-mendukung website lebih berguna. 
· Search saran untuk penyedia dipilih membantu Anda masukkan menemukan hasil yang lebih mudah.


Download Opera 10.70 Beta

Source : Softpedia.com
Post By Kang Salman

Lihat Juga :

Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda. Daftar =>  disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ