Rabu, 28 Juli 2010

Jangan Asal Copy Paste!

Jangan asal copy paste baca aturannya!. Tema tersebut di usungkan oleh kang salman berhubungan dengan maraknya copy paste yang dilakukan di blog ini. umumnya di blog yang lainnya. Memang yang namanya hak cipta itu milik Allah, tetapi kita pun harus tau tata caranya agar tidak menimbulkan masalah.

Oke, anda saya berikan kebebasan untuk menyalin artikel atau konten di blog ini tetapi ada beberapa persyaratan yang harus anda di penuhi :
  1. Kalau ga keberatan nitip link sumber artikel ya hehe :) : http://www.kucoba.com (bercanda kok :p)
  2. Ubahlah konten atau isi artikel ya minimal 30% dari yang asli. misal dengan gaya bahasa kamu :)
  3. Perhatikan baik-baik dan pelajari artikel tersebut sampai anda bisa, jangan sampai kejadian yang dulu "nama disamarkan" keulang lagi, asal copas, takutnya ada yang bertanya di blog kita. kan lucu kesannya, saat dia kebingungan dan bertanya balik kepada saya. 'mohon maaf untuk  yang tersinggung'.
  4. Dan yang terakhir jangan lupa minta izin. Misal : "Izin copas kang" saya lebih menghargai orang yang seperti ini, lho. mengapa? karena kata-kata itu membuat blog ini hidup dan menyemangati kami untuk menghasilkan artikel yang bermanfaat untuk kita semua.
  5. Peraturan di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu
Buktikanlah kalau anda adalah bloger indonesia yang cinta damai. Jujur pada diri sendiri dan jadilah Blogger Sejati menurut diri anda sendiri! Oke ^_^

Terima kasih..

Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin membuat blog yang bagus da profesional seperti saya? order langsung ke sini.  Jasa pembuatan blog profesional kualitas terbaik di kelasnya lho.. :)
http://asksalman19.blogspot.com/2010/07/jangan-asal-copy-paste.html

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ