Jumat, 03 September 2010

Hasil Evaluasi Blog Terbaru Bulan Agustus

Jumlah Trafik blog meningkat sebanyak 14% dari Priode Lalu.
Hallo sobat informasi maya, apa kabar? semoga anda selalu dalam keadaan sehat walafiat. Oke hari ini kang salman mau menulis sedikit evaluasi perkembangan blog asksalman19 sampai akhir bulan agustus serta berbagi kebahagian. Alahamdulillah blog sederhana ini terus melaju dengan pasti. dimana jumlah trafik atau kunjungan serta pageview blog ini terus meningkat dari-waktu ke waktu. berikut adalah grafik nya
Klik gambar untuk hasil terbaik

Data di atas di ambil dari statscounter.com 
Alhamdulillah Rekor asksalman19 sebelumnya dibulan juli pernah mencapai 917 kunjungan dan 1.917 pageviewdalam satu hari. Kini rekor tersebut telah behasil di pecahkan dibulan agustus dengan jumlah pengunjung mencapi 1.022 dengan Pageview sebanyak 2090 tentunya ini memberikan sebuah kebanggan kepada kangsalman dengan usia kurang lebih 10 bulan, blog baru ini berhasil menunjukan taringnya  walaupun hari berikutnya menunjukan penurunan berhubung menghadapi hari lebaran mungkin hehe tapi kang sangan bersyukur kunjungan rata-rata perhari blog ini kini mencapau 744+ di bulan agustus sedangkan bulan sebelumnya juli hanya mencapai 688+.

Setelah melakukan perhitungan dan ricek dengan google analitik dan statscounter sebagian besar pengunjung asksalman19 berasal dari mesin pencari google, dengan persentase 91% . sedangkan sisanya berasal dari pengunjung rutin blog dan pelanggan feed kangsalman.
Dengan data tersebut kang salman dapat menarik kesimpulan bahwa pengunjung blog ini sebagian besar adalah pengunjung potensial yang unik, sehingga tidak salah kalau alexa blog ini terus meningkat.
Jika anda serius untuk memasang iklan di blog ini silakan hubungi admin di 0856585732 atau melalui email di asksalman19@gmail.com
untuk informasi lebih lanjut silakan (kunjungi : pasang iklan).

Kang salman ucapkan terima kasih kepada pengunjung  kumpulan informasi maya baik yang pertama kali dan khususnya yang selalu setia dengan kangsalman (hahaha mode pede on). 
Kang Salman ingin mengucapkan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan tas pelayanan yang kang salman berikan sebelumnya, insya Allah di bulan ini akan di perbaiki. Eh ga kerasa ya bentar lagi  mau lebaran! oke deh  kang salman macu curi start mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin :)

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog dan facebook anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ