Kamis, 23 September 2010

Salah Alamat Berujung Hoki!

Cara menembak keyword. Hallo sobat informasi maya sudah 1 minggu kang salman libur dari dunia blog di karenakan kesibukan di dunia perkuliahan mohon maaf atas keterlambatan update. kali ini kang salman akan membahas 3 Judul spesial dalam satu artikel saja.

1.  Cara menembak Keyword.
2.  Membedakan Komentar Berkualitas da Kentut.
3.  Manfaat Mefollow dan Difollow Orang.

Sebelumnya kang salman ingin memberi tau ide postingan ini kang salman dapat secara tidak sengaja. saat sedang ol di YM, tanpa sengaja ada orang yang tiba-tiba bertanya dan seolah-olah sudah kenal lama. silakan perhatikan diskusi di bawah ini.

(semua diskusi ini di ambil dari YM berdasarkan persetujuan ke 2 belah pihak)
cahya_taufik: kang salman, artikel mengenai keywordnya dimana ya kang?
ask.salman: www.cinta-seo.co.cc
ask.salman: maaf baru bales
cahya_taufik: iya kang gapapa?
cahya_taufik: kang salman, artikel mengenai keywordnya dimana ya kang?
ask.salman: www.cinta-seo.co.cc
ask.salman: maaf baru bales
cahya_taufik: iya kang gapapa?
cahya_taufik: artikel mengenai keyword dimana ya kang
ask.salman: keyword apa ini teh? maaf ya sedikit mudeng.
cahya_taufik: hihihi sorry salah orang kirain ini kang rohman hihihih
ask.salman: zzz
ask.salman: u ngajak bercanda ae, udah jelas namanya juga beda 50 persern
cahya_taufik: sorry kang salah alamat.lagi terobsesi ama kang rohman, master nembak keyword( yang saya rasakan sih)
ask.salman: klo mau nembak keyword kamu bisa kunjungi situs http://www.keyword-finder.net/
ask.salman: coba aja
cahya_taufik: maaf habis sholat..
cahya_taufik: semua artike yang di halaman 1 sampai 5 yang di google dah saya samperin tapi tetep belum ngerti..
cahya_taufik: rata 2 dari semua artikel cuma ngejelasin tentang keyword satu prroduk aja..
cahya_taufik: sedangkan blog saya kan rame, ada pendidikan,cerita,software.. trus gimana dong
ask.salman: kalau mau nembak keyword anda bisa mengunjungi situs ini http://www.keyword-finder.net/ cukup masukin kata kunci. misal "belajar" setelah itu sumbit, tunggu beberapa saat nanti kan muncul berbagai macam pilihan kata kunci populer yang bisa kita tembak
ask.salman: blog saya jug rame. http://asksalman19.blogspot.com (maaaf bukan maksud untuk promosi) tapi dengan mengubah keyword secara teratur sesuai dengan http://www.keyword-finder.net/ atau google adword blog saya bisa menjaring 750+ visitor perhari, (walaupun ini masih terbilang kencil dibandung dnegan suhu kang rohman). semoga bermanfaat
cahya_taufik: promosi juga ga papa ko kang soalnya saya ga bisa berterima kasih selain ucapan ama ikutan meramaikan ke blog kang salman..
cahya_taufik: oooooooo di ganti terus ya..
cahya_taufik: keywordnya..
cahya_taufik: wiih muantab kang salman blognya..
cahya_taufik: sayang... saya ga berani komen....
cahya_taufik: kata mas (disensor)  kalo yang komen blogger malah ngerusak reputasi artikell bener ga si?
cahya_taufik: kang kalo saya folow... keuntungan dari si pemilik blog itu apa ya?
ask.salman: hahaha. ada-ada aja. neh.. mas (disensor) memang selalu kontroversial. baikalah saya akan ambil pendapat.
ask.salman: Begini, maksud mas (disensor), komen blogger mengurangi nilai artikel itu bisa saya nyatakan salah tapi bisa kang salman nyatakan benar. namun dengan tanda kutip. ada beberapa hal yang bisa menurunkan kualitas artikel kita. diantaranya komentar yang kurang bermanfaat, tidak membangun, dan hanya menjadi pembahagia atau pelengkap saja. misalnya "mantap!, info ya bagus dan sebagainya". bisanya komentar kentut jenis ini muncul di jenis artikel tutorial bener kan??  secara ga langsung komentar jenis ini saya anggap spam (apalagi buat blogger seleb) makanya jangan aneh jika komentar jenis in jarang di balas. lalu mengenai tanggapan mas (disensor) "komentar blogger menurunkan reputasi artikel" ini perlu di garis bawahi agar tidak menimbulkan salah arti.
ask.salman: kebanyakan komentar  yang datang dari blogger adalah berupa kentut datang dan pergi. tidak berkualitas dan hanya menjadi pengembira.
ask.salman: Lalu bagaimana komentar yang berkualitas itu? komentar yang berkulitas, biasanya selalu mengkritisi, membangun, atau menyangakal. serta tidak menuliskan sekejap saja datang dan pergi. komentar yang berkuallitas pun bisanya selali ikut ambil bagian menanggapi komnter orang lain. coba anda main ke http://asksalman19.blogspot.com/2010/04/7-kunci-sukses-menulis-artikel-demi.html untuk melihat contoh bagaimana sih komentar yang berkualitas itu. (komentar ada di dereta terakhir) sehingga menjadikan sebuah artikel menarik untuk di simak sampai ke komentar-komentarnya. atau silakan lihat perdebatan seru di http://diary-gila-ronney.blogspot.com/2010/04/dilema-blog-copy-paste.html
cahya_taufik: hmm jadi masalahnya bukan siapa yang komen , tapi kualitas komen ya kang...?
ask.salman: ia betul!
cahya_taufik: oke mas saya intip....
ask.salman: Komentar blogger itu bukan melihat subjeknya tetapi kualitasnya
ask.salman: saya rekomendasikan yang http://diary-gila-ronney.blogspot.com/2010/04/dilema-blog-copy-paste.html soalnya inilah artikel terbaik yang pernah saya baca. kometarnyapun sangat menarik untuk di baca sampai habis. di jamin ga nyesel deh
cahya_taufik: jelas banget kang... trus keuntungan blog yang kita follow apa kang?
ask.salman: Keuntungan blog yang kita follow dan bagi yang mefollownya :
ask.salman: Disini saya membagi kedalam 2 katagori agar lebih mudah kita cerna. Keuntungan pertama blog yang kita follow adalah :
ask.salman: 1. Setiap update / produksi artikel baru di blog-nya, secara ga langsung maka akan muncul di dasbor kita. dan untuk beberapa orang ada juga lho yang suka melihat update artikel di dasbor dan melakukan klik, jika menarik (tapi saya mah tidak hehe).
ask.salman: 2. Pada widget follow atau pengikut kita, akan menjadi semakin gagah dan tampil pasti dengan percaya diri karena mempunyai anggota yang banyak. (bagi blogger pemula, biasanya blog hebat itu di lihat dari jumlah follow up nya)
ask.salman: 3. jumlah follow menandakan jumlah penggemar
cahya_taufik: hehehe iya....
cahya_taufik: kadang saya jadikan tolak ukur....
ask.salman: 4. jumlah follow pun biasanya di jadikan patokan buat admin blog untuk semakin menganggkat kepala (orang jenis ini ada lho) kalau sering blogwalking nanti juga ketemu. hehe
ask.salman: Lalu apa keuntungannya bagi orang yang melakukan follow ke situs orang lain, misalnya seperti mas taufik tadi.
ask.salman: 1. kita kan mendapatkan update artikel terbaru dari blog nya dia, sehingga kita tidak perlu berlangganan feedburner (bagi orang tertentu).
ask.salman: 2.  id follow kita akan tersebar kemana-mana,  sehungga orang-orang yang berkunjung ke blog akan merasa aneh. "kok orang ini ada dimana-mana?'" dan merasa dunia ini sempit (bisanya ada pada blogger baru)
cahya_taufik: hehehe saya rajin follow..
ask.salman: 3. bagi sebagian orang jumlah melakukan follow terhadap blog orang lain menentukan apakah dirinya terkenal atau tidak.
ask.salman: 4. tapi buat kang salman sendiri. jumlah follow up bukan menjadi patokan, sebab saya punya pendapat, buat apa jumlah follow up kita atau melakukan folloe terhadap blog lain  banyak tetapi kita tidak mengenalnya baik-baik. iibarat nebeng tenar tapi ga di barengi dengan kualitas. intinya kemabli lagi kepada diri kita sendiri.
cahya_taufik: lengkap banget penjelasannya.. kang terimakasih penjelasannya, banyak follow saya yang "ga jelaas" berarti saya hapusin aja ya?... trus mengenai komen insya Alloh ke depan komen saya ga akan komen "kentut"
cahya_taufik: btw perdebatan di dyari gila seru banget kang...
cahya_taufik: kang obrolan ini jadiin artikel aja.. kan seru???
cahya_taufik: saya ga keberatan ko nama id saya di tampilin
ask.salman: seru banget kan !! kang salman jug sampe ketawa-ketawa, takjub dan besemangat... padahal waktu yang di habiskan untuk membaca artikel dan komentar itu 30menit+ tapi bawaannnya hepi
ask.salman: Oh gitu, saya setuju neh ma idenya
cahya_taufik: iya sampe saya buka di chrome ama mozilla lho..
ask.salman: menurut kang taufik di ambilnya dari mana sampai mana?
ask.salman: hahahaha keren neh mas taufik, jadi inget 3 minggu lalu saat nemuin artikel heboh dan gila tersebut.
NB: sosok nama yang (disensor) sengaja kang salman sembunyikan atas permintaan Cahya taufik, untuk menjaga nama baik sang penulis.
Nah sobat informasi maya mudah-mudahan posting kali ini bermanfaat. dan memberi pengetahuan baru baut kita.

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ