Kamis, 16 September 2010

Mau Punya Banyak Pengunjung? Sering Update Dong!

Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog. Beberapa kali  saya melihat banyak pertanyaan yang isinya, "Bagaimana agar blog mendapatkan banyak pengunjung?". Sudah banyak kang salman membahas beberapa trik dan sampai saat ini belum semua ide kang salman publikasikan. ya bertahap aja ya :) hehe. kang salman sangat  tertarik untuk membuat posting jenis ini dan mudah-mudahan bisa memberikan solusi bagi anda. 

Kalau menurut saya pribadi, jika  blog anda sudah teroptimisasi SEO dengan baik, maka langkah selanjutnya ialah sering meng-update blog anda. Jika mampu sesering mungkin, sehari 1 kali atau 2 kali update. Namun jika tidak mampu 1 minggu 2 kali juga cukup.

Nah sobat informasi maya kang salman kasih tau, kalau blog kita sering di update, maka makin sering pula para robot search engine, terutama Google, Ask mampir dan mengindeksnya dengan begitu secara automatis Google akan jatuh “cinta” pada blog tersebut. buktiin aja sendiri kalau gak percaya hehe :). Perlu diketahui cara ini selalu di rekomendasikan oleh para blogger master baik dalam maupun  luar negeri. 

Ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan yiatu :
  1. Blog kita semakin sering di kunjungi robot Google, Yahoo! dll, 
  2. Terkumpulnya “keyword” (kata kunci)di dalam blog. jika semakin banyak peluang kita maka akan semakin besar untuk mendapatkan pengunjung.
  3. Pengunjung blog anda tdaik akan bosan untuk main kesitus anda lagi
  4. Ranking Alexa kita semakin baik dan mengecil
  5. Peluang mendapatkan pagerank menjadi lebih besar dari sebelumnya
  6. Jumlah artikel biasanya akan sebanding dengan jumlah kunjungan, jika artikel anda sedikit jangan berharap akan mendapat jumlah pengunjung yang banyak.
  7. Buatlah artikel yang berkualitas dan tidak habis di makan waktu. dll
Namun jika anda jarang meng-update blog, maka jangan  mengeluh mengenai sedikitnya jumlah pengunjung. Jika anda bertanya mengapa Blog-blog lain yang mempunyai jumlah visitor yang tinggi? Itu dikarenakan mereka rutin mengupdate blognya, seperti Johnchow memposting 3 artikel dalam 1 hari,  problogger.net dan asksalman19.blogspot.com setiap hari blognya di update dan blogger-blogger ternama lainnya. Tentu saja di barengin dengan optimasi blog anda, agar hasilnya lebih memuaskan. Jika blog sering di update maka pengunjung pun betah untuk terus datang.

Disini kang salman akan memberikan beberapa panduan  melakukan optimasi terhadap blog. silakan anda baca artikel di bawah ini jika anda serius ingin mendalami optimasi terhadap blog  :
  1. Cara Becklink Yang Baik
  2. 19 Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank 
  3. Mengenal SEO
  4. Cara/Tips Optimalisasi SEO 
  5. Optimasi SEO Dengan Blog Attribute dan Content Atribut 
  6. Mesin Blog Kang Salman 
  7. Cara Meningkatkan Trafik Blog(2) 
  8. 7 kiat menulis artikel yang baik 
  9. 7 Tips Mendatangkan Traffik 
  10. 20 Tips Rahasia Agar Cepat Teridex di Alexa Rank, Meningkatkan Posisi Alexa Rank dan Alexa Search
  11. 21 Cara Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas
  12. Optimasi SEO dengan Permalink Agar SEO Friendly  
  13. Inilah Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Pengunjung, Gratis!
Waduh banyak sekali ya? betul sekali sob. inilah cara-cara yang kang salman lakukan sehingga saat menulis artikel ini kang salman mempu menjaring 800+ visitor /hari 
Tunggulah lanjutan artikel berikutnya...

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


IIngin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog dan facebook anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ