Jumat, 10 September 2010

Meningkatkan Cepat Traffic Blog Di Internet

Meningkatkan cepat traffic blog di internet. Sahabat informasi maya..pada kesempatan kali ini, kang salman akan sedikit flash back mengenai cara simple meningkatkan trafic di internet.

More traffic my blog

1. Dengan bergabung di forum chat online masal.
Disini anda bisa saling bertukar link, tukar komentar berbanya, berbagi ilmu atau bahkan saling klik iklan. kunjungi forumnya di kocomon.blogspot.com

2.  Dengan menfaatkan facebook.com
Siapa yang tidak kenal facebook? kang salman rasa hampir semua penguna internet mempunyai akun facebook, Buatlah halaman khusus di akun facebook anda atau fans page khusus situs anda. di mana setiap anda melakukan update status tentang blog anda maka akan muncul di facebook, sehingga teman-teman facebook anda bisa mengunjung situs kita.

3. Dengan memanfaatkan twitter.com
Twitter murupakan jejaring sosial nomor 2 terbesar dan terkenal setelah facebook, banyak kelebihan yang di miliki twitter dari facebook, khususnya dalam aplikasi blog dan web.

4. Bergabung di Forum Besar, kaskus.us, detik.com
Buatlah posting yang menarik di forum tersebut kemudian pancing pembaca tread anda ke situs kita.

5. Dengan memanfaatkan directory terbesar indonesia, lintasberita.com dan Infogue.com
Submit artikel anda, dan buatlah judul semenarik mungkin. kemudian nikmati trafiknya. menurut kang salman cara ini yang paling oke, sebab dalam waktu instan kita bisa dapat ratusan pengunjung ke situs kita. saya punya pengalaman, 9 bulan lalu saya iseng submit artikel "Puncak Gunung Paling Berbahaya di Dunia 100 Orang Mati Kepeleset Tiap Tahun" ke lintasberita dan hasilnya dalam waktu singkat blog baru berumur kurang 2 minggu didatangi 512 pengunjung unik!

6. Pelajari SEO
Ini merupakan langkah yang perlu kalian pelajari jika ingin artikel yang kita buat gampang terindex di mesin pencari. biar ga pusing pelajari dari dasar-dasar dulu ya gan! kata orang bijak, rumah yang kokoh karena memiliki pondasi yang kuat, maka seo master karena mempunyai dasar-dasar seo yang kuat!
Oke mungkin itu saja, Meningkatkan cepat traffic blog di internet.

Lihat Juga :

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog? Bergabung dan jadikan blog anda sebagai ladang uang bagi dompet anda setiap bulan. Cukup pasang banner saja! Daftar =>  Klik Disini <= klik!  untuk memanen uang $ seperti saya. Gratis!!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ