Sabtu, 03 April 2010

Bagaimana Cara Mengetahui Website / Blog Kita Terdaftar di Dmoz.org

Udah malem tapi masih belum bisa tidur, main gunbound pun ga buat mata ini ngantuk, ya udah iseng-iseng ja liat blog eah ga sengaja liat ada yang bertanya kepada ma Kang Salman ya udah deh di jawab dulu mumpung ada waktu, nah seperti ini pertanyannya :

 "cara mengetahui website kita di terima apa tidak bagaimana?"

Sebenarnya di postingan itu sudah saya sebutkan, namun biar lebih fokus lagi kang salman buat postingnya aja. Untuk Mengetahuinya secara langsung kamu bisa mengecek langsung kedirectory mana kamu daftarkan website kamu, jika masih belum jugateraftar coba lagi setelah tiga minggu terakhir kamu mendaftar.

Hrap Maklum Juri dari dmoz.org bukanlah sebuah mesin, seperti directory-directory lainnya tetapi juri di www.dmoz.org adalah manusia!..

Dmoz.org tidak akanmemberitahu apa web / blog kamu sudah terdaftar atau tidak di directory mereka. namun jika sudah terdaftar efeknyaakan terasa dengan sendirinya, terlihat dari jumlah traffik ang terus meningkat drastis dan kecepatan terindek oleh search enggine. hm kalau blog ini, begitu memproduksi artikel baru (posting artikelbaru), 5-10 detik kemudian sudah nangkring di jajaran 10 besar google.co.id

Mungkin Seperti itulah blog / website yang pernah terdaftar ke dmoz.org,walaupun nanti di hapus oleh admin dari daftar mereka, setidaknyaalamat kamu pernah Gool ke dmoz.org sehingga blog kamu akan menjadiprimadona di search enggine google.com dan ask.com untuk kata kuncitertentu yang kamu buat dengan baik. jika kamu ingin populer di yahoo.com, saran saya sebiaknya kamu harus aktif dimilis-milis yang ada disana, misal yang paling mudah yahoo answer, jika kamu sering aktif di milis-milis yahoo jamin deh blog kamu bakal populer yahoo seacrh.

Maaf kalu jawaban ini kurang memuaskan, jika disini ada yang punya jawaban lebih bagus silakan tulis di kotak komentar nanti akan saya tambahkan di posting ini.

http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan  lmeakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar dan legal. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk Daftar dan Memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ