Jumat, 02 April 2010

Belajar Nembak Di Gunbound ( 1 )

Hallo selamat pagi! hari ini saya mau menepati janji saya waktu dulu? masi ingat ga sama artikel yang ini. seperti judul di atas hari ini saya mau berbagi tips dan ilmu cara menembak yang baik di gunbound WC sebelum nya kita pelajari dulu dasarnya yuk! tapi sebelum praktik kita harus tahu dulu dasar-dasarnya dulu biar pijakan kita kuat dan tidak pusing saat tips-tips kedepannya ^^

Mengenal Gunbound
1. Power Bar 
ialah sebuah kotak kecil di bawah yang menunjukan kekuatan tembakan mobil terdiri atas 4 kotak dan setiap kotaknya sering dinamakan bar oleh gunbouner, jadi bila ada yang bilang 2.5 bar itu artinya power tembakan kita harus melebihi 2 1/2  bar.

Power bar sendiri berfungsi sebagi tingkat kekuatan serangan. semakin besar powerbarnya maka tingkat kerusakan yang di timbulkanpun akan semakin besar pada musuh kita. namun hal ini hanya mobil-mobil tertentu, misalnya kuya, aduka dll

catatan : terkadang kekutan power bar saja tidak dapat melukai musuh dengan telak, di butuhkan ketepatan tembakan.. bila tembakan kita arahnya tepat di titik kelemahan musuh maka kerusakan yang di timbilkanpun akan semakin besar.

2. Sudut
Sudut tembakan di gunbound
Jika kita bicara sudut tebakan sepertinya tidak ada matinya deh, sepertinya saya akan membagi-bagi kedalam macam-macam bab biar nanti kita tidak pusing karena tercampur aduk dengan yang lain.

secara umum sudut tembakan di gunbound adalah berfungsi untuk mengarahkan tembakan ke musuh kita. sudut tembakanpun akan menentukan besar tidaknya serangan yang kita berikan kepada mobil lawan. semakin baik sudut tembakan yang kita buat semakain besar pula peluang merusak mobil musuh kita di depan.

sudut tembakan tiap mobilpun memiliki karakter yang berbeda-beda. contohnya mobil bummer atau lebih dikenal becak. moil jenis ini memiliki sudut tebak paling luas dan sehingga membuat kita lebih leluasa. lalu sebaliknya dengan mobil amor, mobil jenis ini memiliki sudut tembakan paling kecil apaligi bila di wp2 sehingga membuat kita harus lebih cermat lagi melakukan perhitungan.

Sudut Tembakan dan Power Bar Di Gunbound

hubungan keduanya ibarat sayur dan garam, bila terlalu banyak garan sayurun rasanya ga enak, juga sebaliknya terlalu banyak sayurpun rasanya akan menjadi hambar. jadi dibutuhkan perhitungan dan filling yang kuat untk memnentukan tembakan kita.

Penggabungan sudut tembakan dan power bar

Bila kita ingin mendapatkan seranagn yang kuat dan akurat dibutuhkan ketelitian dan tentunya perasaan, ketelitiian saja tidak cukup untuk menghasilkan tembakan yang baik, serta perasaan saja tidak cukup untuk menghasilkan tembakan yang edan. untuk mendapatkan keduanya itu kita tidak boleh memisahkan kedua hal penting ini. dibutuhkan ingatan dan perasaaan.

Apa yang dimaksud ingatan dan perasaan ini? 

Ingatan 
yang saya maksud itu, kita harus mengingat baik-baik sudut terakhir yang kita gunakan serata arah angin yang ada.

Perasaan (filling)
anda harus percaya dengan filling yang ada di hati anda, hampir 70% di gunbound mania percaya filing itu adalah sumber kekuatan.

Bagaimana cara kita agar bisa menumbuhkan filiing yang baik?
menurut pengalaman saya, filling itu akan datang dengan sendirinya dan didapat berdasarkan pengalaman. Semakin banyak jam terbang kita bermain gunbound semakin pintar pula kita melakukan penilaiiaan. saya tidak tau alasannya kenapa tapi hal itu saya buktikan sendiri dan memang benar filing itu luarbiasa.

Tips cara cepat menumbukan filing :
  1. seringa main di room aduka
  2. kenali arah angin
  3. kenali karakter mobil mu dan musuhmu
  4. belajar dari pengalaman.

Nah samapi situ dulu tips  gunbound kali ini  lain kali skita lanjutkan lagi dengan praktik,

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ