Sabtu, 17 April 2010

Perlunya Di Terapkan Manajemen Strategi Dalam Dunia Web / Blog

Hallo sobat informasi maya yang super pada kesempatan kali ini kang salman akan menulis artikel yang berbeda dari biasanya. ide ini kang salman dapat saat mengikuti kuliah manajemen strategi kemarin di kampus IKOPIN. kang salman akan memulainya dengan menuliskan analisa kang salman dan catatan-catatan kecil yang saya kumpulkan. kang salman tertarik untuk menghubungkan Manajemen ke dalam Blog. Langsung saja..
Persaingandunia Blog dewasa ini tampak semakin meningkat, hal ini menyebabkanadmin setiap blog mendapat tantangan untuk berusaha secarakompetitif. Blog yang ingin berhasil memperoleh laba, traffik yang tinggi sertabertahan bertahun-tahun, tumbuh dan berkembang harus mampu mengelolausahanya dengan menggunakan manajemen yang baik.
Dalammenghadapi persaingan yang semakin pesat seorang webmaster dituntutagar lebih cermat dan tepat dalam menentukan strategi agar dapatmemenangkan persaingan, sehingga pada akhirnya perusahaan dapatberjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.
Dariilustrasi diatas jelaslah bahwa yang dimaksud dengan strategi adalahsuatu kesatuan rencana yang menyeluruh, komprehensif dan terpadu yangdiarahkan untuk mencapai tujuan.

Ada beberapa hal yang menarik dari pengertian startegi diatas, yaitu :
  1. Adanya rencana tindakan yang dirancang untuk mencapai tujuan baik jangka pendek, menengah dan panjang.
  2. Dalammenyusun strategi diperlukan analisis baik lingkungan eksternal maupunlingkungan internal yaitu peluang dan ancaman / hambatan maupunkekuatan dan kelemahan perusahaan kita (dalam hal ini blog / website), hal ini penting untuk mengantisipasiperubahan-perubahan yang terjadi.
  3. Perlu adanya keputusan pilihan dan pelaksanaan yang tepat dan terarah guna mencapai tujuan yang kita tentukan.
  4. Strategi dirancang untuk menjamin agar tujuan dan sasaran dapat dicapai melalui langkah-langkah yang tepat.


Regard : Kang Salman
http://asksalman19.blogspot.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ