Minggu, 18 April 2010

Tentukanlah Target Untuk Meraih Keberhasilan

Saat menjelang tahun baru 2010 Kang Salman menuliskan14 ke inginan di atas kertas yang ingin kang salman capai di tahun ini dan salah satunya adalah "Blog  masuk ranking 250.000 alexa di akhir bulan April"
Sebenarnya dulu situs saya baru memulai aktivitas blog selama 3 bulan. dan mungkin hal terlalu dipaksakan. mengingat ranking alexa saya masih berada di kisaran 5juta-an. Saya sempat pesimis di tengah jalan sudah bulan februari masih di peringkat 1 jutaan.
Puji Syukur alhamdulillh kepada Allah SWT. tanpa dikira akhirnya cita-cita kang salman di awal tahun baru bisa lebih cepat tercapai. Hal ini tidak lepas dari dukungan kakak perempuan saya yang selalu mengatakan "gimana blognya?".

Ada maksud dan tujuan mengapa saya bicara hal ini. Bukan untuk ria atau sombang tetapi kang salman memotivasi sobat-sobat informasi maya untuk mempunyai cita-cita yang ingin di capai. katakan saja anda ingin kaya tapi anda tidak punya target dan memikirkannya sama saja dengan bohong. Oleh karena itu kita harus mempunyai target yang ingin di capai. Misalnya di usia ini saya harus sudah berkerja di tempat yang bagus. Secara atumatis jika anda mengingatnya terus-menerus itu  akan mengsugesti diri kita sendiri sehingga tanpa anda sadari diri anda akan bergerak menuju target yang anda buat. Disinilah fungsinya Manajemen dan Strategi bermain.


1. Buatlah perencanaan terhadap masa depan anda / situs yang anda kelola saat ini (dalam hal ini Blog / Website) Tentunya dengan mengunakan fungsi-fungsi manajemen yaitu Planing, organizing (waktu), Actuating, Conttrolling.
2. Cari metode apa yang bisa anda lakukan. Pikirkankan bagaimana cara melaksanakan apa yang telah anda rencanakan di no.1 tadi
3. Buatlah tenggang waktu terhadap diri atau Blog anda. misalnya akhir bulan juni Blog ini urutan 200rb peringkat Alexa
4.  Mulai Bergerak ! lakukan tugas anda. disiplin dan kosisten adalah kuci utama yang dapat mendorong keberhasilan anda
5.  Evaluasi hasil kerja anda. hal ini begitu penting, karena dengan adanya evaluasi kita dapat mengetahui hal-hal apa aja yang mesti di pertahankan, di tingkatkan atau di tinggalkan untuk mendorong kemajuan Blog kita.
Disponsori oleh :

Mungkin itu saja yang bisa kang salman sampaikan. intinya kita harus mempunyai cita-cita. dan target. jika keduanya berjalan secara bersamaan bukan tidak mungkin cita-cita anda dapat tercapai lebih cepat.

http://asksalman19.blogspot.com
.
Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ