Jumat, 16 April 2010

Tanya Jawab Seputar SEO

Lebih Jauh Lagi Mengenai SEO
Hallo sobat Informasi Maya hari ini kang salman mau posting artikel baru, dan mungkin utuk beberapa hari kedepan kang salman akan disibukan oleh pekerjaan Jadi Kang Salman meminta maaf jika email-email dan pesan anda telat di konfirmasi.. ya hehe



Artikel ini kang salman beri Judul "Membentuk SEO Dinamis Dalam Blog Pemula ". Jika kita berbicara tentang SEO sepetinya selalu hangat dan diburu apalagi oleh webmaster. sebuah website dan blog selalu berharap memiki SEO yang stabil sehingga bisa selalu berada di posisi teratas. Tak pernah kang salman bayangkan akan  terjun ke dunia SEO padahal saat pertama kali ngeBlog arti SEO pun nggak  tau denger juga ga pernah. malah Aneh apa si SEO-SEO itu. 
Keingin untuk belajar SEO pun muncul dari dalam dan akhirnya kang salman ikut bicara dan Mengenal SEO.


Tulisan ini di tujukan bagi  mereka yang baru terjun ke dunia Blog dan Bagi mereka yang serius ingin mendalami SEO. jika kita bicara mengenai SEO kita tidak bisa setengah-setengah, butuh kosistensi dan disiplin. maka tak jarang banyak orang yang berani bayar mahal agar situsnya berada di posisi teratas di google.


Membentuk sebuah SEO yang dinamis tidak bisa instan kaya mie Instan 3 menit jadi. menurut pengalaman kang salman dan tentunya semua pakar SEO, SEO terbentuk dengan sendirinya seiring dengan berjalanya waktu di iringi dengan proses dan kegiatan. 


Proses seperti apa sih?
Membangun Meta tag, membentuk jaringan di dalam maupun di luar blog


Bisakah SEO terbentuk dengan sendirinya?
Tentu Bisa. hal ini bisa kita dapatkan bila kita sering melakukan ping , submit, dan sering memproduksi artikel dan megupdatenya setiap saat.


Bagaimana cara kita membangun SEO?
yang harus kamu lakukan adalah rajin posting di blog orang yang blognya dofollow (link yang tertulis di halaman blog dofollow akan dihitung Google BackLink yang nantinya akan dikalkulasikan sebagai Pagerank), jadi sekarang rajin-rajin nyari backlink, rajin nyari exchangelink, terus update minimal 3-5 artikel/hari, update disini bukan berarti mesti menghasilkan artikel baru, maksudnya ialah dengan memperbaiki redaksi artikel yang kamu buat insyaallah google akan tiap hari datang numpang ngopi dan backlink googlepun akan terbentuk secara dinamis.  inilah SEO yang paling baik menurut kang salman dan seorang master SEO pun bisa jadi kalah oleh bentuk seo dinamis yang kita ciptakan ini*


Bagaimana cara mendapatkan pagerank?
Sering Posting artikel, kalau susah dapet ide gimana? ya posting apa ajalah,  semisal blog mu blog software,  nah tinggal kamu jadi pelanggan setia softpedia, brothersoft dll, tiap ada update kamu tulis ulang softwarenya/review ala bahasamu sendiri di blogmu,insyaallah saya doakan pagerank bakal menghampiri blogmu bulan depan. . .
*jangan lupa submit sitemap ke Search engine, rajin ping sitemap juga ya...


http://asksalman19.blogspot.com


Lihat Juga :
1.  Mengenal SEO
2.  16 Cara optimalisasi SEO ala kang salman.
3.  Rahasia mesin blog kang salman (ping)
4.  Perbedaan Pagerank dan Alexa rank

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ