Minggu, 04 September 2011

Boaz - Bustomi Siap Tampil Lawan Bahrain

Tim nasional Indonesia dipastikan tanpa Muhammad Ilham dan Zulkifli Syukur saat menjamu Bahrain dalam lanjutan pertandingan lanjutan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia, Selasa (6/9/2011). Meskipun demikian, tim "Merah Putih" mendapatkan amunisi baru yakni Boaz Solossa, Ahmad Bustomi, dan Ricardo Salampessy.



Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Zulkifli dan Ilham dipastikan absen pada pertandingan nanti karena mendapatkan akumulasi kartu kuning saat melawan Iran. Hadirnya Boaz, Bustomi, dan Ricardo akan membuat timnas semakin solid.

Peran Boaz dan Bustomi sangat vital bagi timnas. Bustomi mampu menjadi penyeimbang tim di tengah, dan Boaz memiliki skill tinggi untuk mendobrak pertahanan lawan.

Saat Indonesia ditekuk Iran 0-3, terlihat jelas pemain barisan depan "Garuda" kekurangan suplai bola dari lini tengah dan kekuarangan sosok pendobrak. Lini belakang Indonesia juga akan semakin kuat dengan hadirnya Ricardo. Rencananya, ketiga pemain tersebut akan menjalani official training pada Senin (5/9/2011) nanti.

Bahrain dijadwalkan mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (3/9/2011) malam pukul 21:45 WIB. Mereka menggunakan penerbangan Qatar airlines (QR 670). Sementara Firman Utina dan kawan-kawan baru tiba di Jakarta pada Minggu (4/9/2011) malam pukul 22:25 WIB.

Perangkat pertandingan yang akan bertugas dalam pertandingan ini juga baru tiba di Jakarta pada hari Minggu (4/9/2011). Akan bertugas sebagai Match Commissioner adalah Salman Al Namshan dari Saudi Arabia. Sedangkan wasit yang akan memimpin pertandingan ini adalah Lee Min Hu dari Korea Selatan. Ia akan dibantu oleh dua asisten wasit Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin. Semuanya berasal dari Korea Selatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ