Kamis, 01 September 2011

Mau Pinter Dan Awet Muda, Sex Aja?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 
 
Seks yang sehat dan berkualitas ternyata tak hanya membawa kebahagiaan dan membuat rumah tangga Anda dan pasangan menjadi semakin romantis. Selain dua hal itu, seks yang berkualitas mempunyai manfaat luar biasa lainnya yang menguntungkan untuk Anda.

Jika Anda pernah mendengar kabar bahwa seks dapat membuat Anda lebih muda, itu adalah benar adanya. Hal ini sudah dibuktikan oleh Neuropsikolog, Dr David Weeks dengan menguji 3500 orang, ia menyimpulkan bahwa pasangan yang melakukan seks yang memuaskan tiga kali dalam seminggu akan tampak lebih muda daripada pasangan yang melakukannya kurang dari itu.

Ternyata ada yang lebih mengejutkan lagi, hubungan seks yang teratur, menyenangkan dan sehat secara fisik dan psikis akan menstimulasi otak bekerja lebih baik. Ini bukanlah isapan jempol karena diungkapkan oleh Werner Habermehl dari Hamburg Medical Research Institut.

"Seks akan membuat intelektual Anda lebih baik akibat meningkatnya adrenalin dan hormon kortisol yang menstimulasi daerah abu-abu di otak," ujar Werner.

Ditambah lagi naiknya hormon endorphin dan serotonin saat mengalami orgasme, akan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Hal ini baik untuk kesehatan fisik dan mental.

Tunggu apalagi? Siapkan rencana untuk memberi kejutan pada pasangan demi mencapai seks yang memuaskan untuk kedua belah pihak. Usahakan untuk melakukannya dengan teratur, maka kemudaan dan kebahagiaan selalu melekat pada Anda berdua.[kolom-inspirasi.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ