Rabu, 07 September 2011

Victoria Beckham "Saya tidak menggunakan apapun di atas tempat tidur"



Dalam wawancaranya dengan majalah Allure seperti dikutip dari Aceshowbiz, Victoria mengaku favoritnya dalam menjalani hidup adalah seks dan salad.

Wanita yang akrab disapa Posh Spice ini mengatakan dirinya selalu bercinta dengan sang suami sebelum tidur.

"Saya selalu berada di tempat tidur bersama Beckham setiap malam. Jadi kamu tahu akan terasa salah bila saya katakan 'tidur'. Saya tidak menggunakan apapun di atas tempat tidur," kata Victoria terus terang.

Bila soal makanan, Posh Spice yang sangat terkenal menjaga bentuk tubuhnya tersebut menjelaskan dirinya tak memiliki keraguan untuk memilih salad daripada gorengan.

"Saya tak berbohong. Saya bukan orang yang mengatakan 'oh, saya makan hamburger'," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ