Selasa, 30 Agustus 2011

5 Ritual Pernikahan yang aneh



Pernikahan bisa menjadih kesempatan indah, menyenangkan dan penuh kebahagiaan, untuk dua orang yang sangath beruntung. Dalam kasus ini, hal ini bisa menjadih penuh kegilaan, sebagaimanah dibuktikan oleh tradisi perkawinan aneh dari seluruh penjuruh dunia.

5. Penculikan pengantin
Dipraktekkan di: Masyarakat Roma
Kebanyakan serikat pekerja dapat menelusuri awal mereka untuk yang satu malam khusus ketika pasangan pertama kali bertemu, pandangan mereka dalam ruangan yang penuh dan selamanya di satukan nasib mereka dengan cepat di kursi belakang. Namun beberapa kebudayaan memutuskan untuk melewati semua omong kosong romantis ini dan pergi langsung ke perkawinan dalam satu lompatan yang kacau, yaitu aktivitas menculik pengantin wanita.
Para Romani, juga dikenal sebagai Gipsi, selama berabad-abad memiliki tradisi ini, jika Anda berhasil menculik paksa seorang gadis dan menjaganya di sisi Anda selama 2-3 hari, dia resmi menjadi istri Anda. Dulu ini mungkin membuat masuk akal, karena membantu Anda menghindari orang lain membeli pengantin wanita anda.

4. Menikah dengan hewan untuk mengusir hantu
Dipraktekkan di: beberapa daerah di India
Budaya Barat tidak asing dengan takhayul, terutama selama pernikahan. Tetapi suku Santhal di India memutuskan untuk menghidupkan pernikahan-gila. Mereka percaya bahwa jika seorang bayi perempuan memiliki gigi berakar pada gusi atasnya, itu tanda jelas ia akan dimakan oleh harimau atau sesuatu dalam waktu dekat, karena hantu membencinya. Oleh karena itu, ia harus menikah dengan seekor anjing. Begitulah kisah Karnamoni Handsa, seorang gadis India berusia 9 tahun yang "menikah" di tengah Bacchan dan sorak-sorai 100 tamunya. Entah bagaimana kehadiran nonsen dalam pernikahan lintas-spesies ini tidak mengherankan sedikit pun ...
Kabar baiknya adalah, ini tidak lain adalah sebuah upacara mengejek dan pasangan tidak harus pernikahan yang sempurna. Hanya saja untuk mengusir roh-roh jahat sehingga gadis itu dapat menikahi seorang anak laki-laki nyata beberapa waktu kemudian. Syukurlah, ritual eksorsisme antara anak dan gigi taring akan dinyatakan benar-benar aneh.

3. "Menghitamkan pengantin"
Di praktekan di skotlandia
Dalam banyak hal orang Skotlandia hanya seperti orang Eropa biasa, tetapi dengan kebiasaan penting: mereka makan isi perut domba, laki-laki memakai rok dan bukan makan beras, mereka membuang telur mentah yang bau dan saus pada pengantin mereka.
Kebiasaan ini disebut "menghitam pengantin", tradisi Skotlandia yang sangat tua. Itu bagian dari sebuah ritual perpeloncoan yang benar-benar terjadi sebelum pernikahan. Pengantin wanita diambil secara paksa, ditarik oleh tangan teman-teman Anda, dan tertutup dari kepala hingga ujung kaki. Lalu di lakukan aksi penyemburan/penyemprotan apa saja: susu busuk dari belakang lemari es sampai ke tar dan bulu2. Melayani 2 maksud mungkin. Entah itu mendapatkan orang-orang dalam suasana hati yang tepat, (dengan asumsi semua orang Skotlandia memiliki godaan terhadap cewek gelandangan yang tidak pernah mandi), atau membantu menangani wanita dengan prospek pernikahan, karena tidak ada yang akan terjadi kepada mereka dari saat itu akan sebagai kejam atau memalukan sebagai menghitamkan.

2. Fat Farms
Dipraktekkan di: Mauritania (Afrika)
Ada standar yang berbeda tentang keindahan di setiap bagian dunia. Sebagai contoh, meskipun sebagian besar pengantin Barat menghentikan pendek die mereka dihapus untuk menurunkan berat badan sebelum hari besar, beberapa budaya benar-benar menemukan wanita huskier lebih menarik ....
Fat Farms adalah kebalikan dari Fat Camps - tempat di mana 5 pengantin perempuan muda akan di naikkan berat badan di bawah mata pengawasan orang tua, agar menjadi lebih menarik dan menikah secepatnya. Dalam praktek dikenal sebagai Leblouh, anak perempuan akan diberi makanan yang mungkin mencakup lebih dari 4 pon millet dan 5 galon susu unta sehari-dan jika mereka muntah, para orang tua yang mengawasi, memaksa mereka untuk makan itu. Kegagalan sring di kaitkan dengan penyiksaan.
Yang menyedihkan adalah, praktik ini telah hampir menghilang sampai beberapa tahun yang lalu ketika militer mengambil alih negara dan kembali, mungkin berharap bahwa wanita gemuk akan lebih mudah untuk cepat menikah.

1. Tidak boleh buang hajat
Di praktekan di : beberapa daerah di Malaysia
Tidak ada yang lebih indah dari pernikahan. Ini adalah hari pertama setelah semua pasangan sebagai dua orang menikah dengan bahagia, dikelilingi oleh teman-teman, bunga dan makanan mewah. Tetapi untuk suku-suku masyarakat Tidong di Kalimantan utara, pernikahan adalah hari pertama dari perjalanan melelahkan ke tingkat terdalam dari neraka dan kembali. Ini hari ketika pasangan harus berhenti buang kotoran selama 72 jam.
Tradisi Tidong menyatakan bahwa pasangan yang baru menikah dibatasi ke rumah mereka dan tidak kosong perut mereka atau buang air kecil dalam kondisi apapun yang mungkin untuk keseluruhan 3 malam dan 3 hari. Itulah sebabnya mereka sering hati-hati diawasi oleh anggota keluarga dan diberi makanan yang sangat sedikit atau air secukupnya. Orang-orang Tidong percaya bahwa jika pasangan berhasil, mereka akan menjalani hidup bahagia dan panjang dengan banyak anak-anak.
Ketika Anda berpikir tentang itu, ada percikan jenius dalam praktek ini. Tidak ada yang mengikat 2 orang untuk hidup seperti melewati masa-masa sulit bersama-sama, dan tidak ada yang lebih sulit daripada ditolak untuk pergi ke kamar mandi selama hampir setengah seminggu. Bila 3 hari yang naik, orang-orang akan lebih dekat satu sama lain daripada sebelumnya, karena mereka tidak akan lagi hanya suami dan istri ... Mereka akan menjadi teman kotoran.[gistink.info]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ