Selasa, 30 Agustus 2011

Pamela Ciptakan Stoking Khusus Untuk M.L

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pamela Anderson terkesan mengikuti jejak rekan-rekannya untuk terjun ke dunia fesyen. Mantan bintang Film Baywatch ini menciptakan lini stoking yakni Pamela Couture Collection.



Pakaian rancangannya itu ialah stoking. Bukan stoking biasa, item pelengkap penampilan tersebut tidak bisa dimanfaatkan untuk penggunaan sehari-hari, tapi khusus untuk merayu laki-laki di ranjang.

Seperti dikutip dari contactmusic.com, perempuan berambut pirang ini sengaja memciptakan lini stoking sendiri yang diperuntukan melengkapi penampilan wanita saat momen bercinta.

"Saya tidak pernah memakai stoking, tapi tante dan ibuku bersumpah bahwa stoking adalah salah satu item pelengkap untuk bercinta. Stoking ini terbuat dari nilon. Ini fantasi mereka yang ingin merasa sangat seksi, dan dijamin tidak untuk menjalankan hal-hal lain. Stoking ini tidak bisa dipakai untuk setiap hari, tapi begitu cantik dan menyenangkan untuk dipakai sebagai pelengkap momen bercinta" tutupnya
Berikut Koleksi Stoking Hot Untuk Bercinta :




















Stoking Untuk Bercinta Pamela Anderson:

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ