Rabu, 31 Agustus 2011

Fantasi Seks, Istri Senang Lihat Suami Masturbasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Saatnya bercinta
Zona malam -Beberapa hal biasa yang suami lakukan di atas ranjang bisa membuat istri turn on. Sebab, kebanyakan wanita menyimpan rahasia ranjang untuk diri sendiri. Istri menjadi mudah gemas terhadap rangsangan seksual sederhana dan siap "menerkam" Anda.
Puaskan hasrat seksual Anda berdua malam ini melalui tujuh fantasi istri di atas ranjang. Ingin tahu apa saja itu? Intip pemaparannya, seperti dikutip Askmen.

Melihat suami masturbasi

Lain kali Anda ingin menyentuh diri sendiri, mengapa tidak masturbasi di depan istri? Kenyataannya, istri senang melihat momen Anda mencapai klimaks. Bisa jadi dia akan memberikan tip tambahan untuk orgasme terdahsyat yang pernah Anda rasakan.

Istri mendominasi
Apakah istri termasuk seorang pengendali? Saatnya Anda membiarkan dia mendominasi Anda di ranjang. Berikan dia properti seperti borgol atau cambuk, dan pastikan Anda menuruti kemauannya kali ini. Dengan begitu, Anda telah mengabulkan fantasi seksual istri selama ini.

Sex toys
Mulai dengan mengolesi pelumas pada alat genital suami dan istri. Lanjutkan dengan menggunakan vibrator secara bergantian, sensasional!

Bertukar peran
Bak adegan film biru favorit, minta istri menggunakan seragam suster penggoda dan bermain ala "suster-pasien" di ranjang.

Tarian erotis
Bukan rahasia jika rangsangan visual lebih berpengaruh dalam kepuasan seks. Lakukan tarian erotis di depan istri, dan minta dia tidak menyentuh kecuali Anda yang meminta.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://zonamalam.blogspot.com/2011/08/fantasi-seks-istri-senang-lihat-suami.html

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ