Selasa, 30 Agustus 2011

Wow! Inilah Pria Kedua Yang Bisa Melahirkan



Scott dan pasangannya Thomas dilahirkan sebagai anak perempuan dan telah menjalani operasi dan perawatan hormon untuk mengubah jenis kelamin mereka. Secara hukum Scott telah menikah dengan Thomas, keduanya kini tinggal di California, Amerika Serikat.

Kini Scott Moore (30) sudah hamil tua.Scott adalah 'pria' kedua yang bisa hamildan bulan depan ia akan melahirkan anak pertamanya.

Pasangan tersebut kini telah memiliki dua anak laki-laki yang diadopsi, yakni Gregg (12) dan Logan (10) yang merupakan anak dari perempuan mantan pasangan Thomas sebelumnya. "Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa keluarga transgender juga bisa hidup sehat, penuh kasih sayang," ujar Thomas.

Sebenarnya, Scott lahir sebagai seorang gadis bernama Jessica. Pertama kali ia menyadari bahwa ia ingin menjadi seorang pria ketika memasuki masa puber pada usia 11 tahun. "Saya selalu berpenampilan tomboi, tapi ketika payudaraku mulai tumbuh saya sadar saya dilahirkan di tubuh yang salah," jelasnya.

"Ketika saya memberitahu keluarga saya, mereka pikir saya gila, tapi mereka secara bertahap menyadari saya serius dan mengizinkan saya untuk mulai mengambil hormon laki-laki ketika saya berusia 16 tahun," imbuhnya.

Orang tua Scott membayar £ 4.600 untuk mengangkat payudaranya. Scott dan Thomas bertemu tahun 2005 di sebuah pertemuan kelompok pendukung bagi kaum transgender. Thomas memulai transisi saat berusia 19 tahun, meskipun dia tahu sejak usia 4 tahun dia ingin menjadi seorang pria.

Dua tahun lalu, untuk pertama kalinya dunia dikagetkan oleh seorang 'pria' yang hamil dan melahirkan. Pria tersebut bernama Thomas Beattie (30) dan menjadi headline di seluruh dunia pada tahun 2008.

Walaaah sebagian manusia dunia ini sudah tidak lagi menerima kodrat yang diberikan Allah SWT, berbagai macam usaha untuk merubah sesuai dengan hasrat napsunya, apa mereka tahu bahwa apapun yang diberikan Allah kepada kita merupakan yang tebaik menurut-Nya.[mrcoppas]
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ