Rabu, 31 Agustus 2011

Wanita ini Menggantung Tubuhnya Dengan Kail Sebagai Protes Perburuan Sirip Hiu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alice Newstead menunjukkan dukungannya untuk mengakhiri praktek perburuan sirip hiu dengan cara yang unik namun dapat membuat orang bergidik ngeri melihat aksinya tersebut, yakni menggantung tubuhnya dengan menggunakan dua buah kail besar yang menembus kulit punggungnya.

Perburuan sirip hiu umumnya dilakukan untuk menyediakan bahan utama dalam sup sirip hiu yang merupakan sajian lezat di China dan beberapa negara Asia lainnya.



Newstead memilih untuk memprotes kebrutalan perburuan sirip hiu ini dengan tindakan mengerikan. Aksi ini dilakukannya di toko Kosmetik LUSH di San Francisco, dimana artis ini tergantung dengan dua kail di punggungnya, kail sama yang digunakan dalam menangkap ikan hiu.[menjelma.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ