Senin, 29 Agustus 2011

H*t Info Lelang Keperawanan Di Saritem



Gistink.Info - Pasti banyak yang menyangka kalau lokalisasi Saritem di Kota Bandung sudah tidak ada. Ternyata itu adalah salah besar. Bisnis sex di Gang Saritem yang terletak dekat RS. Kebonjati masih eksis.

Saritem sudah bukan lokalisasi resmi lagi. Bahkan, di gang ini sudah dibangun pesantren. Namun ternyata pembangunan pesantren ini pun tidak mampu menghalangi kegiatan bisnis mesum ini.

Membubarkan atau meniadakan bisnis sex di Gang Saritem memang sangat sulit. Selain karena sudah terkenal se-Indonesia bahkan sampai ke luar negeri, juga banyak orang yang menggantungkan hidupnya di bisnis lendir ini.

Saritem pun sekarang memanfaatkan situs jejaring sosial Facebook untuk melakukan promosi, termasuk ada peta jalan menuju lokasi, tarip kencan dan nomor telepon cewek-ceweknya.
Gilanya lagi, sekarang ada acara lelang segala di Saritem. Bukan lelang barang lho, tapi lelang "keperawanan". Desember 2010 kemarin, lelang gelombang pertama, katanya dimenangkan oleh Juragan dari Pasar Ciroyom Bandung. Si Juragan (mungkin bandar sayur ya?) menang lelang setelah berani menawar harga tertinggi yakni Rp 8,5 juta.

Yang nggak menang di lelang pertama, ada lelang gelombang kedua. Kabarnya akan berlangsung minggu ke 4 Januari 2011 ini. Harga penawaran starting bidnya Rp 5 juta, sedang final bid Rp 9 juta atau harga tertinggi saat lelang. Panitia lelang menjamin, ceweknya cantik, baik dan masih orsinil.[gistink.info]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ