Rabu, 31 Agustus 2011

Guru besar ilmu syariah UIN Gunung Djati, Prof Hendi Suhandi tewas Saat Kotbah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrt9Ma-vah2wdmtIGxCquoZlEJAePqdyPgXJeRkhyCJfD1iokxXuxZdmFGoBLs4TAuLkgYJvvI7dw2eLr1kba6QDrsBeL7JW0XxsWO5yFClxyJDYg8a8jSpK7jXZrMkL5bE6fEnmnv0oo/s1600/logo-uin-sunan-gunung-djati-bandung+_baru.jpg


MAJALENGKA l SURYA Online - Guru besar ilmu syariah UIN Gunung Djati, Bandung, Prof Hendi Suhandi tewas di mimbar ketika memberikan kotbah shalat Ied di alun-alun Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (31/8/2011) pagi.

Kepergian sang khotib tersebut mengagetkan ribuan umat muslim yang tengah khusuk mendengarkan ceramah. Informasi yang diperoleh di lapangan, Prof Hendi sempat menaiki mimbar untuk memberikan khotbah. Tapi baru sekitar sepuluh menit menyampaikan isi ceramah, mendadak ia terjatuh dan tak sadarkan diri.

Sejumlah jamaah pun langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah sakit. Tapi sebelum sampai ke rumah sakit, Prof Hendi menghembuskan napas terakhirnya. "Kemungkinan beliau sudah meninggal saat terjatuh," kata seorang jamaah.

Sejauh ini belum ada penjelasan mengenai penyebab kematian profesor yang dikenal baik dan dermawan ini. Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Gunung Djati Bandung ini dilahirkan di Majalengka pada 14 Februari 1953. Siang ini juga jenazah korban akan dikebumikan di tanah kelahirannya.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.surya.co.id/2011/08/31/khotib-salat-id-tewas-saat-kotbah

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ