Selasa, 30 Agustus 2011

6 Tips Bahagia Meski Lajang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


http://faktabukanopini.blogspot.com/

Memiliki kekasih bukan menjadi tolok ukur kebahagiaan. Anda juga bisa menikmati hidup meskipun tidak memiliki kekasih.

Keuntungan menyandang status single adalah Anda mendapatkan kebebasan yang utuh. Pergi bersama teman-teman hingga larut malam atau melakukan kencan dengan berbagai tipe pria.

Jadi tidak ada alasan untuk bersedih dan menyesali kesendirian Anda. Agar bisa lebih menikmati kesendirian Anda, simak tipsnya berikut ini.

1. Membaca Buku
Selain bisa menambah wawasan, membaca buku dapat membunuh waktu bosan Anda. Dikutip dari She Knows, tidak menutup kemungkinan saat membeli buku di toko buku Anda bertemu dengan pria baru yang potensial.

2. Movie Marathon
Jika tidak ada yang menemani ke bioskop, bukan berarti Anda tidak bisa menonton film. Anda dapat menghabiskan waktu dengan mononton banyak film melalui DVD. Beli DVD yang banyak dan tontonlah di rumah.

3. Spa
Kegiatan yang satu ini akan menyenangkan dan membuat rileks. Datang ke tempat spa memang menjadi alternatif untuk melepas stres. Tapi jika tidak sempat datang ke tempat spa, Anda dapat menghadirkannya sendiri di rumah. Seperti tips berikut ini.

4. Diet
Ketika masih berpacaran dulu mungkin kegiatan yang paling sering dilakukan adalah makan dari satu resto ke resto lain. Tidak heran jika berat badan meningkat. Seperti dilansir Experts Coloumn, Anda bisa mendapatkan berat badan ideal saat menjomblo. Karena saat tidak memiliki kekasih, Anda bisa lebih fokus pada diet dan tidak ada yang menggagalkan diet Anda. Mulailah mengatur pola makan sehat dan rutinlah berolahraga minimal tiga minggu sekali.

5. Hang Out Bersama Teman-teman
Mungkin ketika berpacaran dulu, Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama si dia dan melupakan teman-teman dekat. Kini saatnya mendekatkan diri kembali dengan mereka. Selain membunuh rasa kesepian, rasa percaya diri dapat kembali lagi berkat dukungan dari orang-orang terdekat.

6. Bersyukur
Bersyukurlah atas semua yang Anda miliki. Keluarga, sahabat atau binatang peliharaan yang selalu berhasil membuat Anda tersenyum. Ketika Anda menyadari bahwa Anda hanya tidak memiliki kekasih, tapi memiliki banyak orang yang mencintai Anda, maka menyandang status single bukanlah sesuatu yang harus disesali.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber: http://www.phylopop.com/2011/07/6-tips-bahagia-meski-lajang.html

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ