Jumat, 26 Agustus 2011

Wanita Suka Pria 'Brondong' sebagai Teman Kencan


Kencan pria muda

Zona Malam-Ketimbang pria dewasa, ternyata tak sedikit wanita yang menyukai pria "brondong" alias jauh lebih muda dari usianya. Apa pasal?
Persepsi bahwa cinta itu buta mungkin ada benarnya. Pasalnya jika menyoal hati, terkadang kita memang tak mau dibuat kompromi karenanya. Begitupun ketika hati memilih pasangan yang usianya jauh lebih muda dari usia Anda. Hal ini bukanlah sebuah fenomena yang aneh terjadi di sekeliling kita bukan?

Ya, jika menilik ke sekeliling kita, tren kencan baru pada wanita usia 30-an memang kerap memilih teman kencan usia 20-an, bukan mereka yang usianya jauh lebih tua dari usia mereka, seperti dirilis Times of India.

Pakar hubungan memercayai bahwa wanita di atas 40 tahun sekalipun lebih memilih berkencan dengan pria yang jauh lebih muda dan siap bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih belia darinya. Biasanya, wanita di usia 30-an ini memiliki sejarah kencan dengan pria yang lebih tua dan sekarang beralih kepada pria muda dengan usia 20-an atau hanya beberapa tahun lebih muda dari mereka.

Malti Bhojwani pun mengomentari kecenderungan ini. "Apa yang saya perhatikan adalah bahwa wanita di usia 30-an kerap melepaskan diri dari norma-norma masyarakat dengan mengencani pria yang lebih muda usianya dari mereka," jelasnya.

Dia menambahkan, sering kali istilah seperti "tante girang" digunakan untuk menghina mereka karena memiliki keberanian untuk melepaskan diri dari norma-norma tradisional dari pasangan kencan mereka yang biasanya sebaya atau lebih tua. Meski demikian, hal tersebut tak menggoyahkan mereka untuk menepikan pria "brondong" sebagai teman kencan. Secara perlahan, justru realitas ini memasyarakat dengan sendirinya karena seringnya wanita dewasa mengencani pria "brondong".

"Wanita menyadari bahwa jumlah pria yang matang secara usia semakin berkurang. Kebanyakan mereka pun tidak siap untuk menikah. Hal ini tentu mendorong mereka untuk melirik pria 'brondong' sebagai teman kencan mereka. Apalagi, pria berusia 20-an tampak lebih dewasa daripada mereka yang berusia 30-an," ulasnya.

Psikolog klinis dan traumatologist Dr Seema Hingorrany mengatakan, "Saya telah menemukan contoh-contoh wanita yang lebih tua mengencani pria muda dan sebagian besar ditutupinya. Biasanya wanita tersebut hanya ingin mencari kesenangan semata dan ingin bereksperimen dengan hubungan seksual mereka. Kesukaan mereka pada pria yang jauh lebih muda karena lebih terbuka dan tidak kaku seperti pria yang lebih tua. Tak heran, jika fenomena ini pun makin banyak terjadi di masyarakat.(tty)[zonamalam.blogspot.com]
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ