Minggu, 21 Maret 2010

Cara Dapat Domain .com Gratis Dari Freedomainbox


Iseng -iseng cari informasi tentang cara dapat domain gratis nyasar deh ke www.indonesiaindonesia.com dimana disana dibahas bagaimana cara mendapat domin .com, net, biz, dsb secara gratis. Memiliki web blog dengan nama domain sendiri seperti .com, .net setidaknya untuk mendapatkannya anda perlu keluar biaya antara $7 sampai dengan $10 per tahun. tentunya kan berat bagi kita yang belum meliliki penghasilan yang besar. disini kang salmanpun mau mencoba peruntungan siapa tau bisa mendapat domain ini gratis ini dengan cepat. ^_^ amin. dan tentunya Cara ini  legal.


Oh iya sebenarnya cara ini mengunakan cara umum yang digunakan pada bisnis-bisnis yang lain, dimana untuk mendapatkan nama domain itu anda harus mengumpulkan poin yang nantinya bisa anda tukar dengan nama domain yang anda inginkan. Namun jangan khawatir karena anda cukup mereferensikan (mengajak)  7 orang untuk mendapatkan 7 point, dengan begitu anda sudah bisa mendapatkan nama domain itu. caranya pun sangat mudah anda cukup menyebarkan alamat referal dari id anda, bisa kepada teman, saudara, melaui facebook atau melaui iklan yang anda pasang.

Anda bisa mengikuti cara berikut ini :
1. Klik alamat berikut ini
2. Klik register dan setelah itu anda isi form yang ada
3. Buka email anda yang anda gunakan untuk mendaftar dan segera klik link untuk aktivasi pendaftaran anda
4. Setelah aktif, login ke member area anda dengan menggunakan username dan password anda
5. Klik "Refer Other People" anda dan sebarkan alamat itu kepada teman atau kerabat
6. Setelah anda mendapatkan 7 orang (7point) maka anda bisa menukarkan dengan nama domain dengan cara mengklik "REQUEST free domain name"
selamat mencoba. semoga sukses. coba sekarang juga daftar

Alternatif lain cara mendapat domain.com gratis adalah dengan mengikuti program http://www.myfreetld.com?join=770 kita hanya perlu mengisi angket 10 dan mendownload aplikasi setelah itu kita akan mendapatkan point. point tersebut dapat kamu tukarkan dengan domain .com .net .org .us di godday.com


News Update: Mulai sekarang free domian box mewajibkan membernya mengikuti program-program sponsor untuk mendapatkan point.


http://asksalman19.blogspot.com


Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ