Sabtu, 06 Maret 2010

Mengunggu Hasil Poling Blog

Malam ini mau nulis apa ya... kang salman bingung keputusan apa yang akan di ambil. ngomong-ngomong keputusan apa sih? "Mengganti Tamplate Blog"
Banyak sekali hal yang saya pikirkan terutama pengunjung setia blog ini. kang salman takut para Informasi Maya menjadi kurang nyaman dari sebelumnya. dan tidak di pungkiri. namun bila Kumpulan informasi maya bertahan dengan ciri khas tamplate nya ini tidak bisa mengambil manfaat langsung dan tidak langsung secara bersamaan.


Awalnya saya ingin meciptakan blog yang bebas dari pemasang iklan. tapi karena berbagai foktor hal kang salman akhirnya harus membuka diri bagi mereka.

Sebenarya mengganti tamplate itu bukanlah hal yang menguntungkan bagi para blogger. banyak hal yang di pertaruhkan dan menjadi peruntungan.
- Dengan menganti tamplate automatis kekuatan SEO yang telah kita buat akan hilang dan terhapus.
- Butuh adaptasi di tool om google agar kita bisa bersahabat lagi dengan om google.
- Kemungkinan turunnya Alexa Rank ada dan  masih banyak lagi

Namun oleh karena itu kang salman meminta pendapat dari semua para pengunjung blog ini. agar hati kang salman teguh dan tidak gundah dan di penhi rasa takut.
saya berharap sobat-sobat Informasi Maya mengisi poling di samping kanan atas dengan se objektif mungkin. karena poling itu akan menentukan arah blog ini, apa akan tetap bertahan dengan moto no iklan dan no ads atau harus membuka diri menerima tawaran-tawaran pemasang iklan.

Tentukan pilihan mu sekarang! wuih kaya acara jodoh di indosiar aja...
http://asksalman19.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ