Selasa, 16 Maret 2010

Tutorial Gunbound WC

Bermain gunbound memiliki filosofi dan ada seninya entah itu cara menembak ataupun cara melakukan strategi pertarungan. Kita disudutkan untuk menganalisa setiap pertandingan yang sedang ikuti. disinilah kita belajar bagaimana cara menembak yang baik di gunbound serta cara mengatur sudut tembakan gunbound agar tepat mengenai sasaran.

Pada posting yang pertama ini saya akan menuliskan basic tutorialnya saja. nanti jika ada kesempatan lagi saya akan melanjutkannya ke tingkat yang lebih tinggi

Sebelumnya perkenalkan nama saya Fatimah saya terkenal di dunia gunbound dengan id patimeh, kali ini saya di undang oleh kang salman untuk menulis sebuah artikel untuk di muat di blog yang keren ini mengenai pengalaman saya di kencah pertempuran dunia gunbound. ehehe ketinggian ya ngomongnya. oh ya kelewat hehe.. sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada kang Kang Salman atas kesempatan yang teah ia berikan kepada saya. mudah-mudahan kehadiran saya dapat memeriahkan Blog Kumpulan Informasi Maya ini..

Pertama kali saya mengenal gunbound saat itu masih duduk di bangku kelas 3 SMP dari ketidak sengajaan nyoba-nyoba buka game saat jenuh di warnet. karna game ini online maka saya pun harus mendaftar untuk mendapat id gunbound. karena prosesnya yang mudah (mirip kaya buat email di yahoo) saya mengalami kesulitan. sehingga bisa langsing login ke gunbound.

Awalnya saya jiji ini game apaan culun dan kaya anak kecil eh taunya malah jadi ketagihan. bayangin aja saat sedang asik-asiknya main GB sehari aja ga main gunbound kaya ada yang kurang dalam diri ini, perasaan jadi ga puguh (kaya sacau aja ya hahaha). oleh karena itu saya selalu sempat-sempatin waktu buat bermain gunbound walau hanya 1 jam saja. saya juga yakin kok temen-temen juga pernah mengalami hal seperti saya.. tergila-gila ma gunbound hahaha...

Hm.. maaf ya untuk artikel yang pertama ini saya belum sempat menuliskan Tutorial atau Tips pintar main gunbound. pada posting berikutnya insya Allah tips dan trick gunbound akan saya bagikan..

Wasalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ