Rabu, 31 Maret 2010

Download Avast! 5.0.462 Terbaru


Avast! Free Antivirus adalah antivirus yang bisa dikatakan sempurna untuk orang-orang yang mengirim e-mail dan surfing situs web populer. avast free antivirus adalah paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Anda dari infeksi virus atau ancaman malware berengsek lainnya. Jika Anda menggunakannya dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti data cadangan utilitas, secara signifikan akan mengurangi resiko komputer Anda diserang atau terinfeksi oleh virus, sehingga risiko kehilangan data penting pun berkurang apalagi bagi anda yang sedang menyususn skripsi

Download Avast 5.0  silakan klik disini atau klik gambar di bawah ini :


File-file ini diciptakan untuk  membantu Anda memahami bagaimana program ini bekerja secara sederhana, serta menjelaskan sifat dan fungsi dari bagian-bagian komponennya. 

Sebagai peraih penghargaan antivirus friendly, di  Avast!  5.0.462 Terbaru ini kini berisi semua fitur yang Anda butuhkan dalam sebuah program antivirus modern. disini avast antivirus  menggabungkan teknologi anti-spyware disertifikasi oleh proses Tanda centang West Coast Labs ', serta anti-rootkit dankemampuan  kuat melindungan diri sendiri , pada versi yang sekaranf avast menyediakan proses yang lebih cepat dalam pemindaian dengan kemampuan mendeteksi yang lebih meningkat. di avast! terbaru ini berisi beberapa real-time "Shields" yang terus memantau email Anda dan koneksi internet dan memeriksa file pada komputer Anda setiap kali mereka dibuka atau ditutup.
Avast! 5.0 antivirus sekarang juga datang dengan user interface baru dan lebih mudah digunakan. 

Persyaratan minimum :
-  Processor Pentium 3
-  128 MB RAM
-  100 MB ruang hard disk bebas

Masa Trial
- 30 hari masa percobaan. Setelah masa percobaan Anda harus mendaftar.
http://asksalman19.blogspot.com
 
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ