Kamis, 11 Maret 2010

Tutorial Cara Dapat 1.50 Dolar Dari People String


Hallo sobat "informasi maya" ada kabar? Buat sobat yang ingin dapet penghasilan tambahan melalui blog.  saya punya satu jalan, peluang ini saya dapat saat sedang berblogwalking. dan "wew" ada postingan yang  menarik mata dan membuat saya penasaran. lalu saya ikuti dan sayapun mendapat $1.60. kang salman tidak tau apa situs ini jujur atau tidak,  karena belum pernah mendapat bayaran, ya iyalah orang baru daftar hehehe. Hayu atu sobat-sobat kita coba peluang bisnis ini. tapi inget rambu-rambunya, salah-salah indonesia masuk daftar banned mereka lagi. OK untuk daftar silakan klik disini

Inilah postingan dari sdri nedya silakan lihat :


Kemarin saya sudah mereview tentang situs jejaring sosial terbaru yang akan membayar membernya yaitu People String. Bagaimanacara mendapatkan 1.50 dollar pertama dari People String. Langkah-langkah yang harus ditempuh untuk mendapatkan $ 1.50 pertama dari People String adalah sebagai berikut :

1. Setelah sobat mendaftar di People String, langsung login aja. Yang lom daftar bisa daftar di sini.
2. Setelah masuk pada situs tersebut pada Page Home cari gambar seperti dibawah ini, posisinya di tengah. Dan langsung aja klik teks berwarna merah Take Your Survey and Enter Your Codes.

Dollar dari People String
3. Selanjutnya sobat bisa mengklik teks seperti gambar dibawah ini yang saya beri panah berwarna merah. Kalo belum melakukan survey tulisan bukan No Current Surveys!

Cara Mendapat $1.50 Pertama dari People String
4. Sobat akan disuguhi pertanyaan-pertanyaan yang mesti sobat jawab dengan mencentang salah satu jawaban yg sobat pilih. Isi aja sekenanya. Lakukan sampai selesai

Sempurna! Sobat akan langsung mendapat $1.50 pertama dariPeople String. Semoga panduan ringan ini bisa membantu sobat yang lagi belajar bisnis online. Sukses!!!
klik aja baner di bawah biar langsung praktik ... mudah kok

Kang salman ucapkan terima kasih banyak untuk sdri. nedya
Shere with : http://www.tipsbisnisseo.net

Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ