Senin, 15 Maret 2010

Mesin Blog Kang Salman


Hallo sobat maya kali ini kang salman mau membagi-bagi tips dan tool yang di gunakan oleh blog ini. Kenapa Kang salman menyebutnya "Mesin Blog" itu karena link-link inilah yang menjadi poros utama kekuatan blog kumpulan informasi maya di "Mesin Pencari" . memang diroctory ini tidak seganas dmoz.org namun kang salman merekomendasikan ini pada kalian selain blog kita tersebar ke search engine tentunya dengan bergabung dengan ini peluang anda masuk jajaran selebritis di google bukanlah hal yang mustahil.

Ini adalah link blog kang salman, jika tidak berkeberatan save ya di blog anda, nanti sayapun akan memasang link anda. di blog ini.




Bertukar link seperti ini akan meningkatkan nilai kita di mesin pencari www.google.com dan www.ask.com untuk informasi lebih lanjut silakan anda lihat Cara Backlink Yang Baik
1.  ASR Search Engine
2.  FreeWebSubmission.com

Silakan Anda Submit blog anda ke directory-directory di atas.


Free Search Engine OptimizationFind broken links on your website for free with LinkTiger.com blogarama - the blog directorySonic Run: Internet Search Engine Active Search Results Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis


Post by Kangsalman
Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
http://asksalman19.blogspot.com


Dapatkan penghasilan tambahan hanya dengan membaca dan memberi rating anda akan di bayar recehan dolar $, cukup menungu beberapa menit setiap harinya anda akan medapat 7-8 artikel untuk di beri rating dan mendapatkan bayaran. Daftar sekarang juga, klik disini Gratis!
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ