Minggu, 28 Maret 2010

Mencari Penghasilan Tambahan dari Blog

Tentang KumpulBlogger.com

Sekilas Tentang kumpulblogger.com

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

Untuk Siapa Kumpulblogger.com ?

Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja kumpulblogger.com

Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger. kumpulblloger memberikan sistem Referral bagi Web atau blog yang kita ajak. kitayang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di kumpulblogger.comdan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil diwebsitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akanmendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Daftar Sekarang
Klik =>  http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=106906

______________________________________________________________________
Tentang Adsensecamp.com



Sekilas Tentang Adsensecamp.com

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Andauntuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang padawebsite Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yangberkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada webowners yang telah terdaftar di AdsenseCamp 

Cara Kerja Adsensecamp.com

Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web ownerakan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klikpada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviewsdan klik yang telah dihasilkan pada webnya. Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web ownersyang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.comdan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil diwebsitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akanmendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Daftar Sekarang
Klik => Adsense Indonesia

______________________________________________________________________

Tentang Bidvertiser.com

Sekilas Tentang Bidvertiser.com

Bidvertiser adalah sebuah situs luar negri yang berberak di jasa iklan, menurut saya hampir mirip-mirip dikit dengan google adsense. bidvertiser memberikan kesempatan bagi anda memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang padawebsite Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. bidvertiser juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yangberkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada webowners yang telah terdaftar di bidvertiser.

Cara Kerja Adsensecamp.com

Dengan memasang iklan dari Bidveriser di websitenya, seorang publish iklanakan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klikpada iklan di website Anda. publish dapat memantau jumlah pageviewsdan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Place a Referral button or a text link on your site and you will startto earn money when a user clicks on your button or link and signs as anadvertiser or a publisher:

When a user signs as an advertiser and first spends $10, we'll
credit your account with $5. When that same advertiser
spends $50, you will be credited with an additional $20.

When a user signs as a publisher and first earns $10, we'll
credit your account with $10. When that same publisher
earns $50, you will be credited with an additional $40.

Your earnings will be tracked in your Referral control panel, including clicks, sign-ups and conversions.
We pay monthly, either by check or instantly through PayPal with a minimum of only $10.

Daftar Sekarang
Klik => Make money from your Website or Blog with BidVertiser
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

0 komentar:

Posting Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ