Rabu, 10 Maret 2010

Tutorial Paypal dan Cara Konfirmasi Rekening Bank

Sudah Lihat artikel saya sebelumnya? Tutorial verifikasi paypal via account bank jika belum? sebaiknya anda melihatnya dulu agar verifikasi paypal anda berjalan lancar.

Cara konfirmasi Bank Anda :
  1. Tunggulah sampai ada email masuk dari paypal yang intinya memberi tahukan bahwa mereka sudah mengirim sejumlah Rp ke rekening anda. sudah?
  2. Apa anda sudah mengecek ke bank tempat anda menabung? jika belu, segeralah kesana. lalu bicarakan dengan teller disana, apa ada kiriman uang dari paypal untuk ada di rekening anda?
  3. Lalu mintalah print out data rekening anda sebulan terakhir?
  4. Jika ada. lakukan verifikasi ulang dengan memasukan angka yang masuk ke rekening anda.



Gambar di atas adalah format untuk melakukan verifikasi tahap akhir. masukan nominal angka sesuai jumlah transfer dari paypal. Jika sudah masukan nominal angka sesuai transaksi transfer dari paypal.

Lalu account anda akan segera terverifikasi tanpa harus memiliki kartu kredit. sekarang anda tinggal mencari penjual paypal yang menjual jasa account paypal balance. belanja online sekarang menjadi lebih mudah dengan paypal balance.


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
 

0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment here, please do not spam

 
My Big Dream powered by XXZ